Samsung Galaxy S7 & S7 Edge Hadir Dengan Slot MicroSD + Keyboard Fisik 

Kita sudah mendengar banyak kabar terkait smartphone penerus Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S7, yang akan hadir tahun depan. Kali ini, kami memiliki kabar terbaru yang ingin kami sampaikan kepada Anda. Apakah slot microSD card dan keyboard berbentuk fisik akan dibekali pada Samsung Galaxy S7?

Galaxy-s5-concept-nl

Slot microSD card akan kembali sekaligus dengan keyboard berbentuk fisik?

Kami pikir Samsung memiliki strategi yang sangat baik untuk memasarkan produk-produknya. Meskipun peluncuran Samsung Galaxy S7 belum dilakukan, namun banyak orang sudah mengenal smartphone ini. Kami yakin smartphone ini akan menjadi smartphone papan atas yang akan menghebohkan pasar pada awal tahun 2016 dan memberikan kejutan yang belum dihadirkan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tahun ini. Hal yang kami maksud adalah slot microSD card untuk menambah kapasitas memori internal. Lebih lanjut, beberapa sumber juga menyatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Edge juga akan hadir dengan layar 5,7 inci dengan bagian tepinya yang melengkung serta slot microSD card. Fitur ini dapat menjadi nilai tambah untuk kedua smartphone ini.

Informasi yang kedua adalah terkait keyboard, seperti yang kita lihat pada Samsung Galaxy S6 Edge+. Tampaknya Samsung akan menghadirkan fitur tersebut pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge untuk mempermudah para konsumen menggunakan smartphone, terutama untuk mengetik. Perlu diketahui bahwa keyboard itu tidak permanen, melainkan aksesori yang dapat dilepas pasang sewaktu-waktu. Apakah Anda suka dengan ide seperti ini?

image-1448099554-samsung-pay-and-accessories-0014-970x647-c

Secara umum, dapat dipastikan bahwa Samsung Galaxy S7 akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2016 atau lebih tepatnya bulan Februari. Kita semua tentu menanti kabar lebih lanjut terkait kedua smartphone terbaru ini termasuk kabar mengenai slot microSD card dan keyboard fisik. Bagaimana dengan Anda?

Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Berapa harga kedua smartphone tangguh dengan chipset muktahir, prosesor dengan jumlah core yang banyak, teknologi terdepan, dan sensor kamera Sony IMX300 ini pada tahun 2016? Karena keduanya adalah smartphone papan atas, harganya kemungkinan berkisar Rp 10 juta ke atas. Namun, mari kita nantikan saja informasi resmi dari Samsung pada beberapa pekan mendatang.