Samsung Galaxy On7 Resmi Dijual di Indonesia: Layar 5,5 Inci + Baterai 3000 mAh

Setelah Galaxy J5 (2016)) dan Galaxy J7 (2016), Samsung kembali menghadirkan smartphone kelas menengah lainnya untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy On7. Bagaimanakah spesifikasinya serta berapa harganya? Ikuti ulasan singkat kami dalam artikel ini.

Samsung Galaxy On7

Samsung Galaxy On7 resmi tersedia di Indonesia

Seperti yang kami sebutkan di atas, Samsung Galaxy On7 adalah smartphone yang dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya di pasar. Smartphone ini memiliki dimensi 151,8 x 77,5 x 8,2 mm dan berat 171 gram. Tidak seperti smartphone Samsung lainnya yang bagian belakangnya terbuat dari plastik, bagian belakang Samsung Galaxy On7 seperti terbuat dari kulit yang membuatnya tidak licin dan nyaman digenggam. Seperti biasanya, bingkainya terbuat dari logam.

Selanjutnya, mari kita perhatikan spesifikasinya. Samsung Galaxy On7 hadir dengan layar TFT 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Chipset yang memperkuatnya adalah Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB. Memori internalnya berkapasitas 8 GB. Bila masih belum cukup, kalian dapat menambahnya hingga 128 GB dengan microSD card. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 13 MP dengan sensor CMOS, autofocus dan LED flash, serta kamera depan 5 MP juga dengan sensor CMOS.

Samsung Galaxy On7

Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh yang masih dapat dilepas pasang (removeable). Bila baterai tersebut rusak, kalian dapat melepasnya dan menggantinya dengan yang baru. Dengan dukungan fitur Ultra Power Saving mode, kalian dapat menghemat penggunaan baterai dan tentunya membuat smartphone ini dapat bertahan lebih lama. Selain itu, kalian juga dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi karena Samsung Galaxy On7 dapat terhubung ke jaringan 4G LTE.

Samsung Galaxy On7 – Harga dan ketersediaan

Kalian dapat memiliki Samsung Galaxy On7 dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Black. Untuk kalian yang berminat untuk membelinya, kalian perlu menyiapkan uang sekitar Rp 2,7 juta. Ya, harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone Samsung dengan layar 5,5 inci dan baterai 3000 mAh.