Samsung Galaxy Note 6 Tampaknya Hadir Dengan RAM 8 GB Dan Snapdragon 823

Samsung Galaxy Note 6 kemungkinan besar akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2016. Kabar yang menarik adalah beberapa sumber menyatakan bahwa smartphone tersebut akan diperkuat chipset Snapdragon 823 yang mendukung RAM 8 GB dan ….

samsung galaxy note 6

Samsung Galaxy Note 6 akan dibekali Snapdragon 823 dan RAM 8 GB?

Smartphone buatan Samsung menjadi semakin populer berkat spesifikasi mutakhir dan desain menawan, tak terkecuali Galaxy Note series. Setelah Galaxy Note 5, semua orang kini menanti Samsung Galaxy Note 6 yang akan diluncurkan pada tahun ini. Smartphone ini diprediksi akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik yang ada saat ini. Lebih menarik lagi, menurut kabar yang kami dapatkan, spesifikasinya bahkan bisa lebih tangguh dari yang sudah ada saat ini.

Belum lama ini, sebuah sumber dari China menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan menggunakan prosesor grafik Adreno 530 dan chipset terbaru dari Qualcomm bernama Snapdragon 823. Chipset tersebut dikabarkan akan lebih cepat dari Snapdragon 820 karena didukung 4 prosesor inti Kryo berkecepatan 2,6 GHz. Yang lebih hebat lagi, chipset tersebut juga mendukung penggunaan RAM 8 GB. Luar biasa! Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi monster yang sesungguhnya di tahun 2016.

samsung galaxy note 6

Selain informasi di atas, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lain dari smartphone Samsung ini. Kita berharap Samsung Galaxy Note 6 akan dibekali layar beresolusi Quad HD, sistem operasi Android N, memori internal 128 GB + microSD card hingga 200 GB, sepasang kamera yang mutakhir, fitur kedap air dan debu, dan baterai berkapasitas besar minimal 4000 mAh. Bila benar, Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi smartphone yang sangat tangguh.

Samsung Galaxy Note 6 – Harga dan ketersediaan

Hingga saat ini, masih belum ada pernyataan terkait waktu peluncuran dan harga Samsung Galaxy Note 6. Kemungkinan besar semester kedua tahun 2016 adalah waktu yang paling ideal. Bila menjadi smartphone pertama dengan RAM 8 GB, harganya pasti sangat tidak terjangkau. Menurut kalian, berapa kira-kira harganya? Silahkan berbagi dengan kami.