Samsung Galaxy On Max: RAM 4 GB + Layar 5,7 inci

Galaxy On Max adalah salah satu smartphone kelas menengah baru dari Samsung yang lahir tahun ini. Meski begitu, smartphone ini hadir dengan RAM 4 GB dan spesifikasi menarik lainnya. Bila kalian merasa penasaran, kalian dapat membaca ulasan singkat kami di bawah ini.

Samsung Galaxy On Max: RAM 4 GB + Layar 5,7 inci

Setelah meluncurkan anggota keluarga Galaxy J terbaru, kini Samsung memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga Galaxy On. Ya, kedua keluarga ini menjadi andalan Samsung untuk bersaing di segmen smartphone kelas menengah. Nah, smartphone yang kita bahas dalam artikel ini adalah Samsung Galaxy On Max. Smartphone ini berukuran cukup besar karena dibekali layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Di sebelah bawah layarnya terdapat tombol home fisik yang ditanamkan pemindai sidik jari.

Dalam hal performa, Galaxy On Max diperkuat chipset MediaTek Helio P25 octa-core 2,4 GHz yang dipadukan dengan Ram 4 GB. Seperti mayoritas smartphone yang lahir di tahun ini, Galaxy On Max juga menjalankan Android 7 Nougat. Nah, untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone ini, Samsung membekalinya dengan baterai 3300 mAh. Untuk fotografi, baik kamera utama maupun depannya sama-sama beresolusi 13 MP dan didukung LED flash. Namun, kamera utamanya mampu menangkap lebih banyak cahaya karena memiliki diafragma f/1.7, sedangkan kamera depannya berdiafragma f/1.9.

 

Semua foto, video, dan data lainnya dapat disimpan di memori internal berkapasitas 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Dari spesifikasi di atas, sebagian di antara kalian mungkin menyadari bahwa Galaxy On Max sama dengan Galaxy J7 Max. Kalian benar. Perbedaannya terletak pada sisi belakangnya. Pada Galaxy J7 Max, kamera utamanya dikelilingi lingkaran Smart Glow. Sementara itu, kita tidak menjumpai lingkaran tersebut pada Galaxy On Max.

Samsung Galaxy On Max – Harga

Ada dua varian warna yang dapat kalian pilih yaitu Black dan Gold. Bila kalian berminat, kalian perlu menyiapkan uang sekitar $261 atau Rp 3,5 juta. Semoga Samsung akan memasarkannya ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenaik Galaxy On Max?