Samsung Galaxy C7 Pro Terungkap: Layar 5,7 Inci + RAM 4 GB

Setelah Galaxy C7, Samsung tampaknya akan segera meluncurkan varian yang lebih tinggi dari smartphone tersebut yang bernama Galaxy C7 Pro, yang baru saja terungkap di internet dengan layar 5,7 inci dan RAM 4 GB.

Samsung Galaxy C7 Pro Terungkap

Samsung Galaxy C7 Pro – Layar 5,7 inci, Ram 4 GB …..

Pada bulan Juni 2016, Samsung meluncurkan Galaxy C7 dengan berbagai spesifikasi terbaik seperti RAM 4 GB dan kamera utama 16 MP. Kali ini, tampaknya produsen asal Korea tersebut akan menghadirkan varian Pro dari smartphone tersebut ke pasar dalam waktu dekat ini. Ya, Samsung Galaxy C7 Pro, yang baru saja melewati tahap uji coba belum lama ini. Samsung Galaxy C7 Pro diketahui memiliki kode SM-C7010.

Sebelum kita membahas Galaxy C7 Pro, mari kita lihat kembali Galaxy C7. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Tersedia dua pilihan memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Pada bagian depannya, selain kamera 8 MP, terdapat pula layar 5,7 inci beresolusi Full HD serta pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home fisik. Selain itu, smartphone dengan bodi logam ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan mendapatkan energi dari baterai 3300 mAh.

Galaxy C7 Pro 2

Sayangnya, belum banyak informasi terkait Galaxy C7 Pro yang diketahui hingga saat ini. Hal yang baru diketahui adalah layarnya yang berukuran 5,7 inci, sama seperti pendahulunya. Karena smartphone ini merupakan varian yang lebih tinggi dari Galaxy C7, spesifikasi yang dimilikinya tentu akan lebih baik. Kemungkinan smartphone tersebut akan dibekali chipset Snapdragon 653, RAM 4 GB atau 6 GB, dan kamera 16 MP.

Samsung Galaxy C7 Pro – Harga dan ketersediaan

Dari informasi yang beredar, harga Samsung Galaxy C7 Pro akan berkisar $200 atau Rp 2,6 juta. Hal ini cukup aneh karena harga Samsung Galaxy C7 untuk varian ROM 32 GB berkisar $400 atau Rp 5,2 juta. Tentunya, harga Galaxy C7 Pro akan lebih mahal dari pendahulunya. Waktu peluncurannya diprediksi pada akhir tahun ini. Selain itu, Samsung kabarnya juga sedang mempersiapkan Galaxy C5 Pro. Kita nantikan saja pernyataan lebih lanjut dari Samsung di kemudiann hari.