Samsung Galaxy C7 Pro Kembali Terungkap: RAM 4 GB + Snapdragon 626

Smartphone terbaru dari keluarga Samsung Galaxy C series yaitu Galaxy C7 Pro belum lama ini terungkap di situs AnTuTu. Menurut informasi yang ditampilkan situs tersebut, smartphone ini akan dibekali RAM 4 GB, chipset Snapdragon 626, …..

gsmarena_001

Samsung Galaxy C7 Pro kembali terungkap – RAM 4 GB, Snapdragon 626 ….

Keluarga Galaxy C series menjadi keluarga terbaru dari Samsung yang lahir pada tahun ini. Kelahirannya dimulai oleh Galaxy C5 dan Galaxy C7 yang diperkenalkan pada bulan Mei yang lalu. Kemudian, keluarga ini menyambut anggota baru bernama Galaxy C9 Pro yang hadir dengan RAM 6 GB pada bulan Oktober 2016. Kali ini, tampaknya raksasa asal Korea Selatan itu akan segera meluncurkan dua smartphone baru lainnya dari keluarga ini, salah satunya adalah Galaxy C7 Pro.

Menurut data dari AnTuTu, Galaxy C7 Pro dengan kode SM-7010 akan diperkuat chipset Snapdragon 626 octa—core 2,2 GHz, yang merupakan versi pembaharuan dari chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang menjadi jantung pendahulunya yaitu Galaxy C7. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan prosesor grafik Adreno 506. Dengan chipset yang lebih baru, performanya tentu sedikit lebih tangguh dari Galaxy C7.

pr7

Yang menarik dari Galaxy C7 Pro adalah kameranya. Tampaknya smartphone ini akan dibekali kamera utama dan depan yang masing-masing beresolusi 16 MP. Bila hal ini menjadi kenyataan, maka Galaxy C7 Pro akan menjadi yang kedua dari Samsung dengan kamera utama dan depan 16 MP setelah Galaxy C9 Pro, serta menjadi pesaing Oppo R9s, R9s Plus, dan OnePlus 3T dalam hal kamera. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Lebih lanjjut, menurut sumber informasi lain, smartphone ini akan memiliki layar 5,7 inci beresolusi Full HD.

Samsung Galaxy C7 Pro – Harga dan waktu peluncuran

Meskipun dengan layar 5,7 inci Full HD dan RAM 4 GB, Galaxy C7 Pro tentu lebih baik dari pendahulunya karena dibekali chipset lebih baru serta dua kamera menawan. Bila kalian sudah tak sabar ingin melihat wujud sebenarnya, kalian tidak perlu mengunggu lama lagi karena smartphone ini diyakini akan meluncur pada akhir tahun ini. Kita nantikan bersama.