Samsung Galaxy A9 Pro: Layar 5,5 Inci + RAM 4 GB + Baterai 4000 mAh Segera Hadir

Baru-baru ini, sebuah perangkat bernama Samsung Galaxy A9 Pro terlihat di internet dan tampaknya akan menjadi phablet paling tangguh dari Samsung. Mari kita telusuri.

galaxy

Samsung Galaxy A9 Pro – Lebih tangguh dengan layar 2K + Android 6.0 Marshmallow

Phablet Samsung Galaxy A9 yang elegan baru saja diluncurkan pada Desember 2015. Beberapa waktu kemudian, varian β€˜Pro’ dari phablet ini terlihat di internet dengan nama Samsung Galaxy A9 Pro dengan kode SM-9100. Menurut informasi, layar dari phablet ini bahkan akan lebih mutakhir daripada saudaranya. Layarnya tetap memiliki bentang 6 inci, namun akan beresolusi Quad HD dibandingkan Full HD pada Samsung Galaxy A9.

Di dalamnya, spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro tampaknya akan memiliki chipset yang lebih baru, memori internal yang lebih besar (32 GB pada Galaxy A9) yang masih dapat ditambah hingga 128 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Bila Samsung Galaxy A9 Pro dibekali kamera depan 8 MP, kamera utama 13 MP dengan diafragma f/1,9, OIS, autofocus, dan LED flash, RAM 3 GB, pemindai sidik jari, serta baterai 4000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging, phablet ini akan benar-benar menawan. Apakah Anda setuju?

Samsung Galaxy A9 Pro

Samsung tampaknya sedang mencoba produk baru yang akan ditujukan untuk para konsumen yang menginginkan smartphone yang lebih besar dengan tampilan mewah dan spesifikasi tangguh di dalamnya. Samsung Galaxy A9 telah mendapat respon positif dari para konsumen dan tentunya para pengguna setia produk Samsung. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa Samsung memutuskan untuk mengeluarkan phablet terbaru ini.

Samsung Galaxy A9 Pro – Harga dan ketersediaan

Seperti yang Anda lihat, belum banyak informasi resmi mengenai Samsung Galaxy A9 Pro yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Bila segala sesuatunya berjalan seperti Samsung Galaxy A9, kami yakin phablet terbaru ini akan memulai debutnya di China terlebih dahulu dengan harga sekitar $500 atau Rp 7 juta. Apakah ini harga yang pantas untuk Samsung Galaxy A9 Pro? Silahkan sampaikan pendapat Anda kepada kami.