Samsung Akan Jual Teknologi Layar Lengkung ke Produsen Lain

Kalian akan melihat lebih banyak smartphone dengan layar melengkung di kemudian hari karena Samsung akan menjual teknologi layar lengkungnya ke produsen lain.

Samsung-Galaxy-S7-Edge-concept-3

Rencana Samsung di 2016 – Jual teknologi layar lengkung ke produsen China

Meskipun smartphone buatan Samsung berkualitas tinggi, mereka harus tetap berinovasi untuk dapat bersaing dengan merek-merek lainnya. Kalian pasti setuju bahwa Samsung memiliki sesuatu yang istimewa yang membuatnya berbeda dari yang lainnya di dunia smartphone ini. Ya, smartphone dengan layar melengkung. Sejak mereka memperkenalkan Samsung Galaxy Note Edge pada tahun 2014, Samsung terus menghadirkan berbagai smartphone dengan layar lengkung. Salah satu produk terbarunya adalah Samsung Galaxy S7 Edge yang dirilis pada ajang MWC 2016 bulan lalu.

Semua orang mengakui Samsung Galaxy S7 Edge benar-benar mewah dari tampilan maupun spesifikasinya. Bila hanya ada satu atau dua model smartphone Samsung dengan layar lengkung setiap tahun, para konsumen tidak akan memiliki pilihan yang beragam. Mulai sekarang, kalian tidak perlu khawatir lagi. Menurut kabar terbaru, Samsung akan menyediakan teknologi layar lengkungnya ke produsen lain seperti Xiaomi, Huawei, dan Vivo.

xplay-vivo-2

Lebih lanjut, menurut laporan dari ET News, Samsung sedang melakukan pembicaraan dengan produsen asal China tersebut. Bila informasi yang kami dapatkan ini benar-benar menjadi kenyataan, kita dapat melihat lebih banyak smartphone Xiaomi, Huawei, dan Vivo dengan layar lengkung pada tahun depan.

Bukankah kita sudah melihat Vivo Xplay 5 dan Blackberry Priv dengan layar lengkung?

Sebelumnya, kita sudah melihat Blackberry Priv dan Vivo Xplay 5 yang memiliki layar lengkung, tetapi tidak sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Tampaknya keduanya lebih mengutamakan tampilan daripada fungsi teknologi layar tersebut. Kami pikir ini rencana yang baik dari Samsung. Bagaimana pendapat kalian?