Rumor Sony Xperia M Ultra: Layar 6 Inci Dan Baterai Lebih dari 4000 mAh

Pada awal tahun ini, tepatnya bulan Februari 2016, Sony memperkenalkan tiga smartphone andalan terbarunya dari keluarga Xperia X series. Kali ini, sebuah informasi menyebutkan bahwa Sony sedang mempersiapkan smartphone terbaru bernama Sony Xperia M Ultra untuk tahun ini. Bagaimanakah spesifikasinya? Mari kita telusuri.

Sony Xperia m ultra

Sony Xperia M Ultra – Baterai lebih dari 4000 mAh, kamera 23 MP dan 16 MP, ….

Kami memiliki kabar gembira untuk kalian yang menyukai smartphone Sony. Sebuah smartphone Sony terbaru akan segera hadir. Belum lama ini, sebuah laporan menyebutkan bahwa Sony sedang mempersiapkan smartphone baru bernama Sony Xperia M Ultra. Karena berasal dari Sony Xperia M series, kami perkirakan tampilannya akan mirip dengan Sony Xperia M5 yang dirilis pada bulan Agustus 2015. Namun, hingga saat ini, masih belum ada informasi terkait desain dari smartphone ini.

Di sisi lain, beberapa spesifikasi Sony Xperia M Ultra telah diketahui. Dikabarkan smartphone ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan layar 6 inci beresolusi Full HD dengan batas tepi layar yang tipis. Ukuran layar ini tentu mengingatkan kita pada Sony Xperia C5 Ultra yang juga diperkenalkan pada tahun lalu. Selain itu, USB port Type C, pemindai sidik jari, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (belum diketahui apakah didukung slot microSD card), dan baterai 4280 mAh juga akan ditanamkan pada smartphone ini.

Sony Xperia m ultra

Untuk fotografi, Sony Xperia M Ultra dilengkapi kamera utama 23 MP dan kamera depan 16 MP. Wow! Smartphone ini tentu layak untuk menjadi calon smartphone terbaik untuk berfoto selfie pada tahun ini. Kalian pasti sudah tidak sabar ingin melihat wujud Sony Xperia M Ultra. Selain Sony Xperia M Ultra, Sony dikabarkan juga sedang mempersiapkan smartphone berlayar besar lainnya yang bernama Sony Xperia C6 Ultra yang hingga saat ini juga belum ada kejelasannya.

Sony Xperia M Ultra – Harga dan ketersediaan

Kalian pasti ingin mengetahui kapan waktu peluncuran dan juga harga Sony Xperia M Ultra. Sayangnya, Sony masih belum memberikan pernyataan mengenai hal tersebut. Kita berharap akan segera mendapatkan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat ini serta beberapa bocoran gambarnya agar kita dapat membayangkan seperti apa tampilan Sony Xperia M Ultra nanti.