Rumor Smartphone Xiaomi dengan 2 Kamera

Xiaomi tidak lama lagi akan menghadirkan secara resmi Xiaomi Redmi Note 2. Sebelum Redmi Note 2 benar-benar hadir, kini kembali beredar gambar-gambar yangmemperlihatkan tampilan salah satusmartphone dari Xiaomi yangdikabarkan memiliki 2kamera di bagian belakangnya. Meskipun kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya dan masih menjadi bahan perbincangan banyak orang, kami akan memberikan beberapa informasi terkait smartphone tersebut.

dual-camaera-xiaomi-

 

CEO: 34,7 Juta Smartphone Xiaomi Terjual pada Semester Pertama 2015

Bagian belakang dari smartphone ini tampak berkilau dengan warna hitam dan sepertinya menggunakan bahan plastik. Selain itu, terdapat juga 2 kamera dan 2 LED flash beserta logo “Mi”. Bagian tepi dilapisi oleh bahan logam da nada sebuah USB port di bagian tepi bawah. Hal menarik lainnya yang perlu dicermati adalah pada bagian belakang maupun di tepi bawah tidak terdapat lubang speaker seperti smartphone pada umumnya. Kemungkinan Xiaomi membuat inovasi baru dengan meletakkan speaker di bagian depan smartphone tersebut.

Seperti yang telah disampaikan di atas, kami belum dapat memastikan kebenararn dari gambar tersebut dan apakah smartphone tersebut masuk ke dalam daftar smartphone yang akan diluncurkan Xiaomi tahun ini. Kami hanya dapaat menduga bahwa smartphone tersebut adalah tampilan dari Xiaomi Mi5, namun pemilihan warna hitam untuk bagian belakang dan kemungkinan terbuat dari bahan plastik cukup mengejutkan kita semua. Bagaimana pendapat Anda tentang smartphone di atas?