Rumor LG G6: Desain Elegan + Snapdragon 830

Belum lama setelah kehadiran LG G5 dengan spesifikasi premium, LG memberikan sedikit bocoran informasi terkait smartphone penerusnya, LG G6, yang akan menggunakan chipset Snapdragon 830 dan memiliki desain yang elegan.

lg g6

LG G6 – Spesifikasi premium + desain elegan

Rancangan pertama G6 yang sangat menarik terlihat di situs GizTimes. Menurut informasi, LG G6 akan menjadi smartphone berikutnya yang dipersiapkan khusus oleh LG. Tentunya smartphone ini akan jauh lebih baik dibandingkan para pendahulunya termasuk LG G5. Bila LG G6 menjadi kenyataan sesuai dengan yang dirumorkan saat ini, maka akan menjadi smartphone yang sangat dinantikan kehadirannya.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan besar LG G6 akan dibekali layar 5,6 inci beresolusi 4K (2160 x 4096 piksel), RAM 5 GB hingga 6 GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 830 octa-core 3.0 GHz untuk memaksimalkan performanya tetap tangguh. LG memastikan akan melengkapi smartphone ini dengan kamera utama 24 MP di bagian belakang dan kamera 7 MP di bagian depan. Smartphone ini juga didukung teknologi fast charging, konektivitas 4G LTE, fitur kedap air, dan layar yang dapat ditekuk.

lg g6

Spesifikasi lain dari LG G6 yang diketahui hingga saat ini adalah baterai 4200 mAh, stylus pen, memori internal hingga 128 GB, serta pemindai sidik jari dan retina mata. Smartphone ini akan tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Black, Blue, Copper, Gold, dan White yang pastinya akan kalian sukai.

LG G6 – Harga dan ketersediaan

Dengan dibekali berbagai spesifikasi mutakhir tersebut, G6 tentunya dipersiapkan khusus untuk bersaing di pasar smartphone kelas atas. Harganya diperkirakan berkisar $750 atau Rp 10 juta. September 2017 diprediksi menjadi waktu kelahiran LG G6. Namun demikian, masih ada kemungkinan LG G6 akan memulai debutnya lebih awal.