Render Nokia 3310 Pro Terkuak: Smartphone Menawan

Pada bulan Februari lalu, Nokia berpartisipasi pada MWC 2017 dan memperkenalkan tiga smartphone dan satu ponsel fitur. Nah, Nokia 3310 adalah ponsel fitur yang paling menarik perhatian banyak orang. Kali ini, beredar render Nokia 3310 Pro yang juga terlihat menawan.

nokia 3310 pro

Render Nokia 3310 Pro Terkuak: Smartphone Menawan

Sebelum ponsel Nokia 3310 versi modern resmi diperkenalkan, sebuah video yang menunjukkan konsep ponsel fitur tersebut beredar luas di internet. Kali ini, beredar wujud Nokia 3310 Pro yang dirancang oleh Moe Slah. Nokia 3310 Pro ini bukan ponsel fitur, melainkan smartphone. Meskipun bukan ponsel fitur, bila kalian melihat lebih dekat, Nokia 3310 Pro seperti gabungan antara ponsel fitur dan smartphone. Dengan kata lain, smartphone ini masih mempertahankan beberapa ciri khas dari ponsel fitur Nokia 3310 lawas.

Hal ini tidak mengherankan karena smartphone ini menggunakan material yang sama dengan ponsel fitur lawas. Selain itu, smartphone ini juga tampil dengan warna yang menjadi ciri khas ponsel fitur tersebut di masa lalu yaitu biru. Versi modernnya diketahui menggunakan layar AMOLED berukuran 5,5 inci. Sistem operasi yang dijalankannya juga baru yaitu Android 7.0 Nougat. Meskipun sebagai smartphone, theme-nya dapat diatur menjadi hitam putih seperti layar monokrom. Luar biasa!

Render Nokia 3310 Pro Terkuak

Selain biru, smartphone ini juga tersedia dalam warna hijau dan ungu. Pada sisi belakangnya, warna area di sekeliling kamera utama berbeda dengan casing-nya. Layarnya diapit bezel tipis di sisi kiri dan kanan. Di sebelah atas layarnya terdapat logo Nokia. Secara umum, smartphone ini cukup unik dengan gabungan kesan modern dan klasik.

Nokia 3310 Pro – Render yang menawan

Render Nokia 3310 Pro ini sungguh terlihat menawan. Semoga Nokia dapat memproduksi smartphone dengan menggabungkan elemen modern dan klasik seperti ini. Nah, apakah kalian suka dengan Nokia 3310 Pro?