Razer Phone 2 vs Sony Cyber Shot Max: Dual 32 MP, 4500 mAh …

Dalam artikel ini, mari ita ikuti pertarungan antara Razer Phone 2 dan Sony Cyber Shot Max. Kita akan jumpai berbagai spek impresif seperti kamera ganda 32 MP, baterai 4500 mAh, dan lainnya. Nah, siapa yang akan menjadi pemenangnya? Mari kita cari tahu bersama.

Razer Phone 2 vs Sony Cyber Shot Max – Perbandingan spesifikasi

Di antara keduanya, Razer Phone 2 merupakan penerus dari Razer Phone yang lahir di kuartal keempat 2017. Razer Phone 2 berpotensi menjadi salah satu gaming smartphone terbaik tahun 2018. Sementara itu, Sony Cyber Shot Max tampaknya akan menjadi smartphone dengan kamera terbaik yang pernah dikeluarkan Sony. Untuk mengetahui mana yang lebih unggul, mari kita bandingkan spesifikasinya. Kita mulai dari layar. Razer Phone 2 kabarnya memiliki layar 6 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Di sisi lain, Sony Cyber Shot Max akan hadir dengan layar 5,5 inci yang mendukung resolusi hingga 4K.

Lebih lanjut, performa Razer Phone 2 dan Sony Cyber Shot Max cukup setara karena sama-sama ditunjang chipset Snapdragon 845. Pada Razer Phone 2, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB, sedangkan Sony Cyber Shot Max dibekali RAM 6 GB. Terkait penyimpanan data, Razer Phone 2 kabarnya menyediakan memori internal 512 GB, empat kali lebih besar dari memori internal Sony Cyber Shot Max yang berkapasitas 128 GB. Meski demikian, kedua smartphone ini akan dilengkapi slot kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankannya Android Pie.

Untuk memotret foto, Razer Phone 2 menawarkan kamera belakang ganda 16 MP dan kamera depan 12 MP, sedangkan Sony Cyber Shot Max menawarkan kamera belakang ganda 32 MP dan kamera depan 16 MP. Terkait sumber energi, Razer Phone 2 ditenagai baterai 4000 mAh, lebih kecil dari baterai 4500 mAh milik pesaingnya. Nah, Sony Cyber Shot Max dipastikan akan bersertifikasi IP68 sebagai standar smartphone papan atas Sony. Apakah Razer Phone 2 juga bersertifikasi IP68?

Razer Phone 2 vs Sony Cyber Shot Max – Harga dan peluncuran

Razer Phone 2 diprediksi akan menyapa kita pada kuartal keempat 2018. Haranya diprediksi di bawah $850. Di sisi lain, Sony Cyber Shot Max kemungkinan menyusul pada awal 2019 dengan harga di atas $1100. Meski lebih mahal, Sony Cyber Shot Max tetap lebih unggul. Bagaimana menurut kalian?