Prototipe Xiaomi Mi Mix 2 Terungkap: RAM 6 GB, 4500 mAh, desain …….

Kami yakin pecinta Xiaomi kini sedang menanti kelahiran Mi Mix 2. Banyak ifnormasi terkait smartphone ini yang telah beredar di internet. Menariknya, kami memiliki kabar terbaru yang akan membuat kalian terkejut. Apa itu?

Xiaomi Mi Mix 2 – Desain lebih impresif

Xiaomi menghebohkan pasar smartphone di kuartal keempat tahun lalu dengan meluncurkna Mi Mix yang menjadi pelopor tren smartphone bezel-less. Tren ini justru semakin hangat pada 2017. Seperti diketahui, Mi Mix hadir dengan layar 6,44 inci di mana sisi kiri, atas, dan kanannya tidak dilindungi bezel. Lebih menariknya lagi, rasio layar ke bodinya mencapai 90%. Tentunya Xiaomi akan meluncurkan penerusnya pada tahun ini. Sebenarnya, kita sudah melihat beberapa bocoran wujud Mi Mix 2 yang terlihat menawan.

Namun, belum lama ini, beredar wujud yang diduga kuat sebagai Mi Mix 2 yang tampaknya mengejutkan kita semua. Seperti yang kalian lihat di bawah, dibandingkan Mi Mix, semua sudut-sudutnya melengkung. Tak hanya itu, semua permukaan bingkainya dilapisi logam. Nah, bila kalian perhatikan dengan teliti, bezel bawahnya justru dipertipis dibandingkan pendahulunya. Pada Mi Mix, bezel tersebut menjadi tempat kamera selfie. Jadi, apakah Mi Mix 2 akan memiliki kamera depan? Menurut rumor terakhir, bila wujud dala gambar ini menjadi kenyataan, maka Mi Mix 2 akan hadir tanpa kamera selfie.

Prototipe Xiaomi Mi Mix 2

Karena bezel bawahnya dipertipis, hal ini memberi petunjuk bahwa rasio layar ke bodinya akan lebih tinggi. Layarnya dikabarkan berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Quad HD. Performanya akan sagnat tangguh dan lancar berkat chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Untuk fotografi, tampaknya kita hanya akan menjumpai satu kamera yaitu kamera utama 19 MP pada sisi belakang. Lebih lanjut, baterainya diaporkan berkapasitas 4500 mAh. Sudah pasti, Mi Mix 2 akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android N atau Android O.

Xiaomi Mi Mix 2 – Harga dan waktu peluncuran

Xiaomi Mi Mix 2 kabarnya akan meluncur pada pertengahan bulan September 2017. Harganya dilaporkan berkisar $748 atau Rp 10 juta. Hal ini berarti tinggal sebulan lagi kita akan menjadi saksi kelahiran Mi Mix 2. Satu hal yang mencengangkan adalah harganya yang jauh lebih mahal dari varian tertinggi Mi Mix. Harga tersebut bahkan mendekati harga Samsung Galaxy S8. Mungkinkah peningkatan harga ini setara dengan peningkatan kualitas? Kita nantikan saja.