Price Pony pada Pekan ke-1 Agustus 2015: RAM 4 GB, Baterai 5000 mAh, dan Banyak Lagi

Sejak awal bulan Agustus, banyak smartphone terbaru yang diperkenalkan dan dirilis. Lebih lanjut, Banyak topik terhangat yang hadir kepada Anda para pembaca Price Pony untuk dibaca dan diberikan komentar. Berikut ini adalah rangkuman untuk Anda mengenai hal-hal yang terjadi di Price Pony pada minggu lalu. Anda dapat dengan mudah menemukan smartphone, berita, dan konsep smartphone favorit Anda dan berikan komentar Anda.

Jadi, sesungguhnya, informasi apa yang terhangat pada minggu lalu? Temukan apa saja yang terjadi di Price Pony di bawah ini:

Sony Xperia M5 dan Sony Xperia C5 Ultra diluncurkan

Sony Xperia M5

Sony Xperia C5 Ultra

Price Pony memperkenalkan Sony Xperia M5 dan Sony Xperia C5 Ultra untuk memberikan pengalaman baru dalam memotret kepada Anda. Smartphone tersebut menghasilkan kualitas foto yang baik dengan fitur hybrid autofocus pada Sony Xperia M5 dan kenyamanan menatap layar 6 inci pada Sony Xperia C5 Ultra. Lihat kedua smartphone ini!

Samsung Galaxy Note 5 tanpa microSD card

Samsung Galaxy Note 5 telah menghebohkan kita semua dengan spesifikasi yang dimilikinya, baik melalui informasi yang resmi maupun rumor-rumor yang beredar. Banyak sumber yang menyebutkan phablet ini tidak memiliki slot untuk microSD card. Namun, ada pula kabar yang menyebutkan Samsung Galaxy Note 5 memiliki slot untuk 2 SIM card.

OnePlus 2 – sudah bisa dipesan di Filipina

Smartphone tangguh yang sudah lama dinantikan, OnePlus 2, sekarang sudah dapat dipesan di Filipina! Harga OnePlus 2 di Filipina berkisar Rp 6,6 juta. Untuk informasi lebih rinci terkait smartphone ini dan perbandingannya dengan smartphone lain, Anda dapat membacanya di sini.

OnePlus 2 belum bisa dipesan di Indonesia. Tunggu kabar kami berikutnya terkait waktu peluncuran dan juga harga OnePlus 2 di Indonesia.

 

Informasi dan gambar Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact dengan sensor sidik jari

Sebuah gambar dari Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact memperlihatkan kepada kita bagaimana tampilan kedua smartphone tersebut yang bersebelahan dengan iPhone 5s. Tampaknya kedua smartphone ini akan menjadi smartphone Sony Xperia pertama yang dilengkapi fitur sensor sidik jari. Anda dapat melihat konsep Sony Xperia Z5 di sini sebagai informasi tambahan untuk Anda.

Para pesaing Asus Zenfone 2 dengan harga di bawah Rp 3 juta

Asus Zenfone 2 merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang sangat populer dan kami memperkirakan banyak di antara Anda yang akan memilih dan membeli smartphone ini. Namun demikian, masih ada banyak smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau yang menjadi pesaing Asus Zenfone 2. Silahkan baca di sini dan beri tahu kami smartphone favorit Anda.