Preview Samsung Galaxy S7: Layar 4K & Prosesor 14 cores

Samsung, dengan berbagai rumor terkait smartphone Galaxy S7, diprediksi akan membuat kehebohan di pasar smartphone tahun depan. Samsung bahkan memproduksi chipset 8890 untuk smartphone premium terbarunya. Dengan diumumkannya secara resmi chipset Exynos 88890 pekan lalu, kami akan menyampaikan perkembangan terbaru mengenai smartphone Galaxy S7. Smartphone tersebut kemungkinan akan hadir dengan layar 4k yang menawan serta prosesor 14 core yang tangguh.

2K-DISPLAY-11

Samsung Galaxy S7 – tren masa depan

Dengan pengembangan chipset Exynos 8890, kita tentu tertarik untuk melihat ketangguhan seperti apa yang akan diberikan chipset ini pada smartphone terbaru Samsung itu. Exynos 8890 hadir dengan teknologi FinFET 14 nm. Lebih lanjut, chipset tersebut kabarnya juga didukung prosesor grafik Mali-T880 dan 12 core. Namun, ada rumor yang menyebutkan aka nada Samsung Galaxy S7 Special Edition yang hadir dengan Mali-T880 dan 14 core!

Apakah Anda masih ingat betapa dahsyatnya Acer Predator 6 yang dibekali prosesor 10 core? Nah, Anda tentu dapat membayangkan kecepatan prosesor dengan 14 core!

Samsung Galaxy S7 – Exynos 8890 dan Snapdragon 820

Sebelumnya, kita pernah mendengar bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan 3 pilihan chipset yang berbeda. Namun, kabar terakhir menyebutkan untuk mayoritas pasar smartphone di dunia, kecuali China dan AS, smartphone ini akan hadir dengan chipset Exynos 8890. Sementara itu, para konsumen di China dan AS akan mendapatkan Samsung Galaxy S7 yang dibekali chipset Snapdragon 820.

Cukup sulit untuk menentukan di antara kedua chipset ini yang lebih tangguh. Kita nantikan saja fitur-fitur khusus apa dari kedua chipset itu yang akan dimanfaatkan dan dihadirkan pada smartphone terbaru Samsung ini.

Samsung-Exynos

Samsung Galaxy S7 – kemunculannya semakin dekat

Berdasarkan segala informasi yang kita ketahui hingga saat ini, Samsung Galaxy S7 memiliki segala keunggulan untuk menjadi smartphone tangguh sesungguhnya pada tahun 2016: chipset muktahir, prosesor dengan jumlah core yang banyak, teknologi terbaru, dan sensor kamera Sony IMX300. Kita semua tentu berharap harganya tidak terlalu mahal agar smartphone ini dapat dimiliki oleh para pecinta teknologi.

Perlu diingat bahwa Samsung belum memberikan pernyataan resmi terkait berbagai rumor yang telah kita dengar hingga saat ini. Sebuah langkah yang baik untuk membuat kita terus merasa penasaran, sehingga kita baru dapat mengetahui kejutan yang sesungguhnya ketika Samsung Galaxy S7 resmi diluncurkan!