Pre-order Nokia 8 dengan Harga TErjangkau: RAM 4 GB, Dual 13 MP …..

Kami memiliki kabar gembira untuk kalian pecinta Nokia 8. Smartphone tersebut kini sudah dapat dipesan dengan harga yang terjangkau meski dibeali Ram 4 GB, kamera ganda 13 MP, serta spek menarik lainnya.

Nokia 8 Pre-Orders

Pre-order Nokia 8 – RAM 4 GB, Dual 13 MP …..

Setelah lama dinantikan dan dirumorkan beberapa bulan, Nokia melalui HMD Global akhirnya resmi memperkenalkan Nokia 8 di pertengahan Agustus 2017. Smartphone ini menjadi smartphone paling mutakhir dari Nokia yang lahir tahun ini, menggeser Nokia 6 yang terlebih dahulu lahir di kuartal pertama. Melihat peminat Nokia 6 yang sangat tinggi, diyakini pemesanan Nokia 8 juga akan sangat sukses. Nah, mari kita ingat kembali spesifikasinya sebelum mengetahui harganya.

Seperti diketahui, Nokia 8 hadir dengan layar 5,3 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel (quad HD). Performanya ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 540. RAM-nya berkapasitas 4 GB, sedangkan memori internalnya berkapasitas 64 GB (masih dapat ditambah dengan microSD card. Sistem operasi yang dijalankannya Android 7.1 Nougat dan dapat diperbaharui ke Android 8 Oreo nanti.

Pre-order Nokia 8

Dari sektor fotografi, Nokia 8 dilengkapi kamera ganda (13 MP + 13 MP) di sisi belakang serta kamera selfie 13 MP. Ketiganya menggunakan lensa Zeiss yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan foto yang jelas. Nah, Nokia 8 dibekali fitur Dual Side mode, memungkinkan kita untuk mengoperasikan kamera belakang dan depan dalam waktu bersamaan. Bila fitur ini diaktifkan, layarnya secara otomatis terbelah menjadi dua: satu menampilkan kamera belakang, satu lagi kamera selfie. Tak hanya itu, Nokia 8 adalah smartphone yang dapat diandalkan untuk merekam suara surround sempurna berkat teknologi OZO. Di sebelah bawah layarnya terdapat tombol home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Meskipun dibekali berbagai spesifikasi menawan, Nokia 8 ditenagai baterai 3090 mAh saja.

Pre-order Noia 8 – Harga dan ketersediaan

Menariknya, bila kalian berada di Jerman, Rusia, dan beberapa negara lainnya, kalian sudah dapat memesan Nokia 8. Selanjutnya, Nokia 8 akan resmi tersedia secara global mulai September 2017. Harganya tentu bervariasi di setiap negara. Pada acara peluncurannya, harga Nokia 8 diumumkan berkisar $699 atau Rp 9,4 juta. Harga ini sebenanrya masih lebih murah dari Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8, Xperia XZ Premium, dan bahkan iPhone 7 Plus. Nah, tentunya kita berharap Nokia 8 juga dipasarkan di Indonesia secepatnya.