Plumage: Lumia Spesial Dengan Cover Yang Dapat Diganti-ganti

Apakah kalian pernah mendengar smartphone Lumia yang dilengkapi keyboard QWERTY seperti Plumage? Sangat menawan dan tangguh ……

Nokia-Plumage-4-e1455616579621

Lumia Plumage – Desain dan spesifikasi

Baru-baru ini, kami menemukan smartphone unik bernama Plumage yang merupakan varian dari Lumia. Yang mengesankan dari smartphone ini adalah desainnya yang elegan dengan keyboard QWERTY yang unik. Bila kalian cermati gambarnya, kalian akan melihat keyboard Plumage yang terdiri dari tombol-tombol berbentuk fisik untuk mengetik dan lapisan untuk melindungi layarnya. Lebih lanjut, keyboard tersebut dapat dilepas pasang seperti keyboard pada Microsoft Surface.

Itulah tampilan dari Lumia Plumage. Untuk spesifikasinya, meskipun belum banyak yang diketahui, beberapa informasi yang kami miliki diyakini akan memukau kalian. Berdasarkan informasi, smartphone ini akan dibekali layar 2,6 inci beresolusi High Definition, RAM 3 GB, memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD card, serta prosesor octa-core 1,3 GHz. Kamera utamanya akan beresolusi 20 MP dengan sensor PureView, sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

pulmage_phone

Lebih lanjut, smartphone ini juga akan dibekali sistem operasi Windows 10 dan baterai 3000 mAh. Nah, selain spesifikasi yang telah kami sebutkan, masih ada informasi lain yang belum diketahui dan tentu kami perlukan untuk melengkapi spesifikasi Lumia Plumage.

Lumia Plumage – Berapa harga yang pantas?

Harga Lumia Plumage masih belum diketahui. Namun, untuk smartphone mutakhir seperti ini, kami prediksi harganya akan berkisar Rp 3,5 juta. Agar smartphone Lumia dapat menarik minat lebih banyak konsumen, harganya perlu dibuat lebih murah, sekitar Rp 3 juta. Nah, bagaimana pendapat kalian dengan Lumia Plumage?