Pete Lau: OnePlus 2 Akan Berbalut Bahan Logam

Pete Lau: OnePlus 2 Akan Berbalut Bahan Logam

Never-settle

OnePlus 2 merupakan smartphone asal China yang sangat dinantikan kehadirannya oleh banyak orang. Berdasarkan keterangan dari tim OnePlus, ada beberapa informasi penting terkait smartphone terbaru dari OnePlus tersebut di antaranya OnePlus 2 akan menggunakan Snapdragon 810 dengan kecepatann yang lebih rendah, memakai ROM Oxygen daripada Cyanogen, sensensor sidik jari, USB port Type-C, dan diduga terdapat 2 kamera utama di bagian belakangnya.

Pete Lau: OnePlus 2 Akan Berbalut Bahan Logam

Meski begitu, CEO Oneplus, Pete Lau, mengungkapkan bahwa spek yang dimiliki OnePlus 2 tersebut belumlah cukup. Ia pun menulis di situs Weibo dan menanyakan pendapat orang-orang tentang penggunaan bahan logampada seluruh permukaan OnePlus 2. Untuk Anda yang belum tahu, OnePlus 2 akan hadir dengan tampilan yang berbalut bahan logam dan berbeda dengan OnePlus 1 yang memiliki tampilan berwarna Sandstone Black dan Silk White. Perubahan yang dilakukan oleh OnePlus diyakini akan menarik perhatian banyak orang, meskipun tidak sedikit orang yang lebih menyukai desain bagian belakang pada OnePlus 1.

oneplus-one-specs-features-4

Dengan segala informasi yang telah diberikan terkait OnePlus 2 hingga saat ini, mungkin beberapa orang masih penasaran tentang informasi lain yang akan diumumkan pada saat peluncuran OnePlus 2 nanti. Kita telah mengetahui banyak informasi terkait spek dari smartphone terbaru dari OnePlus ini yang akan secara resmi dirilis beberapa pekan mendatang, tepatnya pada tanggal 27 Juli 2015.