Perlengkapan Aksesoris Baru Asus Zenfone 2: ZenEar dan ZenEar S Headphones

Asus Zenfone 2 secara resmi telah diluncurkan di Taiwan berikut dengan informasi harga dan varian yang spesifik. Setelah itu, ASUS juga meluncurkan Asus ZenFlash dan LolliFlash untuk medukung fitur kamera. Nah selama acara ini berlangsung, Asus memperkenalkan deretan aksesoris terbarunya Asus ZenEar and ZenEar S Headphones.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=1085615

Ketika membeli ASUS ZenEar dan ZenEar S, maka Anda juga akan mendapatkan ear headphones yang dibuat bersam rekan kerja Asus yaitu 1More perusahaan aksesoris ponsel dari Cina. Mereka juga telah berteman dengan Xiaomi dan menjual sekitar 10 juta earphones di tahun 2014.

Perangkat pertama yang akan kita bahas ialah ZenEar yang juag hadir dengan versi awal seharga $11 (140rb-an) dan juga temannya yang berkualitas tinggi yang dinamakan ZenEar S. ZenEar S dikabarkan mempunyai desain logam, sebuah desain yang elegan dan bahan karet yang mengelilingi bagian cup telinga, sehingga menampilkan kesan cantik bagi siapapun yang memakainya. ZenEar S akan dihargai dengan nilai cukup tinggi yaitu sekitar 620ribu. Nah sekarang kalau boleh jujur, kami tidak sepenuhnya tahu sehubungan dengan perbedaan teknis.

2

Diantara keduanya, namun kami rasa Anda dapat melihat perbedaannya dari kualitas microphone dan kontrol volumenya.

3

Belum lama ini juha, kami mendengar kabar tentang Asus Zenflash yang dapat disambungkan dengan smartphone ASUS lain lewat USB OTG (saat ini belum bisa disambungkan selain perangkat Asus). Dengan menggunakan perangkat ini, ponsel Anda akan memiliki kekuatan 400x lebih kuat (setidaknya itu yang tertera pada tulisan) daripada LED flash yang lebih kecil yang beredar di pasaran.

Sementara LolliFlash merupakan aksesoris yang lebih simpel dan pada saat yang sama juga dianggap cocok untuk kalangan yang lebih muda. LolliFlash sebenarnya bukan berupa flash, namun merupakan dual LED spotlight yang simpel, yang dapat diaktifkan secara manual sebelum Anda mengambil gambar atau merekam film. Rupanya terkesan simpel dan menarik, dengan bentuk berupa lingkaran yang terbuat dari plastik, tersedia dengan berbagai macam pilihan warna: hitam, putih, merah, kuning, dan biru yang sengaja untu memikat hati para konsumen muda.

LolliFlash yang merupakan Asus ZenFlash dan LolliFlash masing-masing dihargai dengan 196ribu dan 104ribu.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=1640064

ZenPower, yang telah dirumorkan sebelumnya, juga dipresentasikan akhir-akhir ini. Perangkat tersebut akan didukung dengan baterai 9600mAh berkat adanya baterai 3200mAh yang terpisah tiga dan akan tersedia dalam warna hitam, perak, powder pink, biru, dan merah muda. Disediakan pula dua USB port and LED notification. ASUS ZenPower harganya ialah 326ribu.

Ya, kini mimpi kami berkaitan dengan Asus Zenfone 2 telah lengkap karena sekarang telah hadir Asus Zenflash, LolliFlash, View Flip Cover, ZenPower Bank 9600 mAh , Asus ZenEar sertatak ketinggalan ZenEar S. Wow, kereeen!