Perbandingan Foto Malam Hari dari OnePlus 2 dan LG G4

OnePlus melakukan segala cara untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa smartphone OnePlus 2 merupakan smartphone yang tangguh. Salah satu fitur unggulan yang ingin diperlihatkan adalah kecanggihan kamera utamanya. Untuk membuktikan hal tersebut, CEO dari OnePlus, Liu Zuohu, sebelumnya sudah memperlihatkan perbandingan beberapa contoh foto malam hari dari OnePlus 2 dengan Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6.

oneplus-logo1

Menurut sebuah artikel dari gizmochina.com, CEO dari OnePlus kembali memperlihatkan perbandingan kualitas foto malam hari dari OnePlus 2 dengan LG G4. Hasil foto malam hari OnePlus 2 lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone generasi pertamanya, namun kami tidak terlalu meyakini bahwa foto-foto malam hari di bawah ini berasal dari CEO OnePlus. Kami tetap menanti kehadiran dari OnePlus 2 untuk membuktikan secara langsung kecanggihan dan kualitas dari kamera utama smartphone tersebut.

Seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini, ini merupakan perbandingan kualitas foto dari OnePlus 2 dan LG G4. Kami tidak dapat mengatakan bahwa kamera dari OnePlus 2 lebih unggul dari LG G4, namun kualitas kamera kedua smartphone ini hamper sama.

Anda dapat memberikan pendapat mengenai foto dari smartphone mana yang lebih baik. Perhatikan foto-foto di bawah ini: