Pendiri OnePlus Mengkonfirmasikan Perilisan Ponsel Berharga Murah, Yaitu Drone DR-1, Akan Dirilis Pada Bulan April.

Coba kita berlogika sedikit, kita tahu bahwa OnePlus selalu menjadi perusahaan yang, dengan segala macam ponsel dan strategi penjualannya. Nah, sudah pasti kabar berikutnya mengenai OnePlus pasti merupakan suatu yang dapat mencengangkan OnePlus DRONE yang pertama.

Mengacu pada Co-Founder OnePlus dan para pekerjanya di Reddit, OnePlus akan segera merilis ponsel Drone bulan depan. Ngerti, kan ketika saya sebut DR-ONE? OnePlus sesekali telah memberi bocoran sebuhungan dengan produk keluaran terbarunya, yang sebenarnya akan diluncurkan pada April ini. Pada situsnya OnePlus di REDDIT AMA, mereka mengkonfirmasikan bahwa ponsel Drone berikutnya yang akan diluncurkannya yaitu DR-1.

Ulasan OnePlus One

1

Kami belum mempunyai data yang lengkap sehubungan dengan OnePlus Drone, hanya kami diberitahu bahwa ponsel tersebut akan disebut DR-1 (DRONE). Namun demikian OnePlus sudah tidak perlu repot-repot memikirkan mengenai teknologi hardware yang akan diusungnya karena sudah tersedia. Sebagian besar produk Drones seperti DJ1 juga sudah diproduksi di Cina pada saat ini.

2

Kami memperkirakan bahwa OnePLus DR-1 akan mempunyai tingkat kemampuan berkamera seperti pada Go pro atau bahkan kamera Xiaomi s Yi Action. kami pun sempat melihat kamera tersebut sebelum di instal.

3

Kami percaya bahwa OnePlus akan tetap menjaga kestabilan sisi pemasaran dan strategi penjualannya. Artinya One(satu) dan Plus(tambah) atau bisa dikatakan ini menjadikan suatu tambahan bahwa OnePlus Drone seharusnya akan menjadi semakin terjangkau, kurang lebih akan berlabel harga dibawah 350USD (sekitar 3,5jt), setara dengan harga smartphone OnePlus One. Pada saat ini belum ada ponsel Drone dengan kualitas tinggi yang tersedia dibawah 500USD (sekitar 6,5jt) , jadi OnePlus bisa mengambil kesempatan ini untuk maenarik konsumen tersebut ke pasar Drone.

Penemu OnePlus berkata pada REDDITT bahwa mereka akan memasarkan ponsel DRONE di bulan April. Bagaimana menurut Anda perihal dengan peluncuran ini? Apakah Anda tertarik membeli OnePlus Drone?

Ulasan OnePlus One