Peluncuran Redmi Note 2: 5,5” FHD Dan Chipset Helio X10 Hadir 29 Juni

Peluncuran Redmi Note 2: 5,5” FHD Dan Chipset Helio X10 Hadir 29 Juni

CEO dari Xiaomi pada halaman Weibo mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 akan segera hadir dan secara resmi akan diluncurkan pada Tanggal 29 Juni 2015.

weibo

Mr. Lie Jun, CEO Xiaomi, baru-baru ini menampilkan beberapa gambar yang memperlihatkan Xiaomi Redmi Note 2 pada halaman blognya yang bernama Weibo. Lebih lanjut, ia juga menyebutkan smartphone tersebut akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 29 Juni 2015. Ini berarti Xiaomi Redmi 2 hadir setelah Xiaomi Redmi Note 1 pertama kali diluncurkan lebih dari satu tahun yang lalu.

2

Di sisi lain, rumor seputar Xiaomi Redmi Note 2 juga dimuat pada sebuah akun Twitter yang juga menyebutkan kemungkinan besar peluncuran smartphone penerus Redmi Note 1 tersebut akan dilakukan pada akhir bulan Juni. Lebih lanjut, diinformasikan bahwa Redmi Note 2 akan disisipkan sensor sidik jari (finger print) di bagian belakang di sebelah bawah kamera utama dan LED flash. Di bagian kanan smartphone ini terdapat tombol power dan pengatur volume suara serta di bagian atas terdapat headset jack berukuran 3,5 mm.

Xiaomi-Redmi-Note-4G-Hongmi-Note-Case-For-Redmi-Note-4G-5-5-Inch-Aluminum-Metal

Pada artikel sebelumnya, kami telah memberikan informasi terkait spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 dan kali ini kami akan sedikit membahasnya kembali. Xiaomi Redmi Note 2 dikabarkan akan dibekali chipset Helio X10 atau Snapdragon 410 (tergantung wilayah pemasaran), RAM 3 GB, layar 5,5 inci Full HD, baterai berkapasitas 3100 mAh, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP yang keseluruhannya akan dibalut dengan casing dari bahan alloy. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya secara lebih rinci, kita hanya dapat mengetahuinya setelah Xiaomi Redmi Note 2 resmi diluncurkan beberapa pekan mendatang.

Xiaomi Redmi Note 2 launch

Xiaomi Redmi Note 2 Akan Diluncurkan pada 29 Juni 2015

Sebagai penutup, tanggal 29 Juni merupakan penampilan perdana dari Xiaomi Redmi Note 2 dan akan segera dipasarkan di Indonesia beberapa pekan setelahnya. Apa yang Anda harapkan dari Xiaomi Redmi Note 2 dan kira-kira berapa harga smartphone tersebut di Indonesia?