Oppo F3 dan F3 Plus Segera Meluncur: Kamera Selfie 16 MP + 8 MP

Oppo F3 dan F3 Plus dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Seperti smartphone Oppo lainnya, keduanya juga ditujukan untuk penggemar berfoto selfie.

Oppo-R9-and-R9-Plus-1

Oppo F3 dan F3 Plus segera meluncur – Eksklusif untuk berfoto selfie

Oppo adalah produsen smartphone yang kini patut untuk diperhitungkan oleh para pesaingnya. Seperti dilaporkan, Oppo dan Vivo berhasil mengalahkan angka penjualan Xiaomi dan Huawei di China. Tak hanya itu, keduanya bahkan juga lebih unggul dari Xiaomi di pasar smartphone global. Dengan kesuksesan tersebut, Oppo terus berusaha untuk menghadirkan berbagai smartphone terbaik di tahun 2017. Dalam waktu dekat ini, produsen tersebut akan memperkenalkan dua smartphone barunya yaitu Oppo F3 dan F3 Plus.

Di antara keduanya, hanya bocoran spesifikasi Oppo F3 Plus yang sudah beredar di internet. Menurut informasi, smartphone ini akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi Full HD. Performanya akan ditunjang oleh chipset Snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Lebih lanjut, Oppo F3 Plus akan dibekali baterai 4000 mAh yang didukung VOOC Flash Charge.

57538758

Kemampuan fotografinya akan menjadi nilai jual smartphone tersebut. Ya, Oppo F3 Plus kabarnya akan memiliki kamera utama ganda terdiri dari sensor 16 MP dan 8 MP. Belum diketahui apakah keduanya akan didukung LED flash atau tidak. Sementara itu, kamera utamanya beresolusi 16 MP. Di sisi lain, spesifikasi Oppo F3 masih belum diketahui, namun diyakini akan meliputi layar 5,5 inci Full HD dan RAM 4 GB. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita juga dapat menjumpai kamera ganda pada sisi depannya? Namun, baik Oppo F3 dan F3 Plus akan menjalankan ColorOS berbasis Android 7.0 Nougat serta memiliki pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home.

Oppo F3 dan F3 Plus – Waktu peluncuran

Pada sebuah teaser bertuliskan “The New Era of Selfie Expert”, wkatu peluncuran Oppo F3 dan F3 Plus tidak akan lama lagi. Keduanya akan diperkenalkan pada 23 Maret 2017 yang berarti kurang dari dua pekan dari sekarang. Menariknya, Oppo juga akan meluncurkan smartphone tersebut di Indonesia pada akhir bulan ini. Jadi, bila kalian penggemar berfoto selfie dan ingin mengetahui informasi selengkapnya, kami akan kembali sesaat setelah keduanya resmi diperkenalkan nanti.