OnePlus 6T McLaren Segera Hadir: RAM 8 GB, Warna Elegan, Dual 20 MP …

Di akhir 2018 ini, kita akan menyambut kelahiran smartphone spesial yang pastinya disukai penggemar dunia balap. Smartphone yang dimaksud adalah OnePlus 6T McLaren. Kapan smartphone ini akan lahir?

OnePlus 6T McLaren – Kencang seperti mobil balap

Seperti diketahui, dua produsen smartphone asal China yaitu Huawei dan Oppo bekerja sama dengan produsen mobil Eropa untuk meluncurkan smartphone edisi spesial. Huawei bekerja sama dengan Porsche Design, sedangkan Oppo bekerja sama dengan Lamborghini. Kerja sama Huawei dan Porsche Design telah melahirkan empat sartphone, meliputi Mate 9 Porsche Design, Mate 10 Porsche Design, Mate RS Porsche Design, dan Mate 20 RS Porsche Design. Sementara itu, Oppo meluncurkan Find X Lamborghini Edition. Tak ingin ketinggalan, OnePlus ternyata juga tertarik untuk melahirkan smartphone dengan nama produsen mobil.

Ya, baru-baru ini, OnePlus mengumumkan kerja samanya dengan Mclaren. Hal ini juga dipublikasikan di media sosial dari masing—masing pihak. Smartphone yang akan kita sambut tentu adalah OnePlus 6T McLaren Edition, yang akan memulai debutnya di Inggris pada 11 Desember dan di India pada 12 Desember, seperti yang terungkap pada undangan bertajuk “Salute To Speed”. Warna smartphone tersebut diyakini oranye seperti mobil balap McLaren. OnePlus juga tampaknya akan melengkapi smartphone tersebut dengan aksesori bermerek McLaren.

Performanya sudah pasti akan sekencang mobil balap karena akan ditunjang chipset Snapdragon 845. Seperti diketahui, OnePlus 6T tersedia dalam tiga varian: RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB, dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Belum diketahui mana di antara ketiga varian tersebut yang akan dijumpai pada OnePlus 6T edisi khusus ini. Spesifikasi lainnya tidak akan mengalami perubahan. Di sisi depan ada layar Optic AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan kamera selfie 16 MP. Sementara itu, di sisi belakang ada kamera ganda (16 MP + 20 MP) dan pemindai sidik jari. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3700 mAh.

OnePlus 6T McLaren – Kencang seperti mobil balap

Cukup menarikk untuk menanti bagaimana tampilan OnePlus 6T McLaren dengan warna oranye. Kalian penggemar tim balap McLaren pasti sudah tak sabar ingin memilikinya. Kita nantikan saja. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai kerja sama OnePlus dan McLaren? Apakah kalian suka dengan smartphone yang memiliki kaitan dengan merek mobil?