OnePlus 3 Plus Akan Hadir: Snapdragon 821, 3900 mAh, Dua Kamera ….

Nama smartphone setelah OnePlus 3 adalah OnePlus 4? Tampaknya kurang tepat. Produsen asal China tersebut tampaknya sedang mempersiapkan varian yang lebih tinggi dari smartphone RAM 6 GB tersebbut, yang bernama OnePlus 3 Plus.

oneplus-3-final-design-1

OnePlus 3 Plus – Snapdragon 821, kamera ganda ….

OnePlus 3, smartphone papan atas andalan OnePlus pada tahun ini, merupakan salah satu smartphone terbaik yang ada di pasar hingga saat ini. Dengan bodi berbahan logam dan spesifikasi tangguh, smartphone ini berada di puncak daftar smartphone tertangguh menurut AnTuTu selama beberapa bulan. Pada bulan Agustus 2016, beredar kabar bahwa aka nada versi mini dari OnePlus 3. Namun, pendiri dari OnePlus, Carl Phei, telah membantah hal tersebut. Kali ini, varian terbaru OnePlus 3 diduga akan segera hadir, bukan varian mini, melainkan varian Plus.

Menurut beberapa sumber, OnePlus 3 Plus akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Desain varian Plus ini akan sama dengan varian sebelumnya. Sebagai varian yang lebih tinggi, spesifikasi OnePlus 3 Plus tentunya akan lebih baik dari OnePlus 3. OnePlus 3 hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, sedangkan OnePlus 3 Plus akan hadir dengan layar lebih besar serta resolusi lebih tinggi, 6 inci Quad HD.

OnePlus-3-Official-Graphite-Color-side

 

Varian dengan layar yang lebih besar membutuhkan energi yang lebih banyak. Oleh karena itu, varian baru ini dibekali baterai 3900 mAh, 33% lebih besar dari baterai OnePlus 3 yang berkapasitas 3000 mAh. Chipset yang menjadi jantungnya juga lebih tangguh yaitu Snapdragon 821. Pada bagian belakangnya, OnePlus tampaknya akan meletakkan kamera ganda dengan resolusi minimal 13 MP.

OnePlus 3 Plus – Akankah menjadi raja AnTuTu selanjutnya?

Dengan chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan kamera ganda, smartphone ini tentu akan masuk dalam daftar smartphone terbaik di kemudian hari. Setelah OnePlus 3 meluncur, smartphone ini berhasil memuncaki daftar smartphone tertangguh menurut AnTuTu selama tiga bulan. Saat ini, posisi teratas ditempati oleh iPhone 7 Plus dengan nilai lebih dari 170000 poin. Kemungkinan varian Plus ini akan merebut posisi tersebut kembali. Bila kalian ingin mengetahui informasi lain tentang smartphone ini, tetap setia dengan kami karena kami akan terus memberikan perkembangan terbaru kepada kalian.