OnePlus 3 Akan Diperkuat RAM 6 GB

Sebagian informasi terkait OnePlus 3 telah beredar di internet dan pasti menakjubkan kita semua. Smartphone ini akan hadir dengan RAM 6 GB dan …..

oneplus 3 specs

OnePlus 3 akan dibekali RAM 6 GB dan layar lebih kecil

Bila kalian ingat, spesifikasi OnePlus 3 terlihat di situs AnTuTu pada satu bulan yang lalu. Layar 5,5 inci, chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB disebutkan pada situs tersebut. Selain itu, OnePlus 3 juga akan dibekali kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Tidak diragukan lagi bahwa semuanya merupakan spesifikasi terbaik untuk smartphone saat ini.

Baru-baru ini, OnePlus 3 kembali tampil di situs performa smartphone lainnya, tepatnya pada situs GeekBench dan GFXBench, menampilkan informasi tambahan yang perlu kalian ketahui. Menurut data yang dirilis GeekBench, OnePlus 3 akan diperkuat RAM 6 GB bukan 4 GB. Selain itu, ukuran layarnya juga berubah dari 5,5 inci menjadi 5 inci. Ukuran ini tentu lebih nyaman digenggam. Untuk spesifikasi lainnya, OnePlus 3 masih dibekali layar beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 820, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, dan Android 6.0.1 Marshmallow.

oneplus 3 specs

OnePlus 3 dengan RAM 6 GB merupakan sebuah hal yang luar biasa, namun kalian perlu ingat bahwa situs performa smartphone terkadang menyampaikan informasi yang kurang tepat. Lebih lanjut, smartphone ini juga diberi dua kode yang berbeda, “RAIN RAIN A3000” dan “RAIN A3000”, seperti yang kalian dapat lihat pada gambar di atas. Kemungkinan besar OnePlus 3 hadir dalam dua varian, satu dengan RAM 4 GB, satu lagi dengan RAM 6 GB.

OnePlus 3 – Harga dan ketersediaan

Kami sangat senang menyambut kehadiran smartphone RAM 6 GB dari OnePlus. Bila OnePlus 3 dirilis dalam 2 varian, diprediksi harga varian yang lebih tinggi berkisar Rp 5,5 juta, sedangkan varian yang satu lagi berkisar Rp 4 juta. Untuk waktu peluncurannya, rumor terakhir menyebutkan bahwa OnePlus 3 akan secara resmi memulai debutnya pada 28 Mei 2016. Namun demikian, mari kita nantikan pernyataan resmi dari OnePlus di kemudian hari.