Nubia Red Magic Mars Dgn RAM 10 GB, CPU SND 845 Akan Hadir pada ……

Sub-brand ZTE yaitu Nubia akan segera memperkenalkan gaming smartphone keduanya sebelum akhir 2018. Namanya dirumorkan adalah Red Magic Mars. Nah, kapan tepatnya smartphone tersebut akan lahir. Yuk, kita cari tahu bersama.

Nubia Red Magic Mars – Bocoran performa

Nubia menjadi salah satu merek yang ikut mengeluarkan gaming smartphone bersama Asus, Razer, dan Xiaomi. Di antara keduanya, Razer dan Xiaomi telah meluncurkan gaming smartphone keduanya. Kini, Nubia siap menyusul untuk memperkenalkan gaming smartphone keduanya. Ada yang menarik terkait penamaan smartphone tersebut. Penerus Nubia Red Magic tersebut tidak memiliki angka 2 pada namanya, lebih tepatnya Nubia Red Magic 2. Bila menjadi kenyataan, berarti Nubia meniru Xiaomi. Ya, penerus Black Shark yang sebelumnya dirumorkan bernama Black Shark 2 ternyata hadir dengan nama Black Shark Helo.

Lebih lanjut, dari sektor performa, Nubia Red Magic Mars akan diperkuat chipset Snapdragon 845, membuatnya akan mampu bersaing dengan Razer Phone 2 dan Xiaomi Black Shark Helo. Performanya sudah pasti lebih baik dari Nubia Red Magic yang diperkuat chipset Snapdragon 835. Smartphone ini sudah sempat terkuak di berbagai situs uji performa. Menurut Geekbench, Nubia Red Magic Mars dengan RAM 6 GB mampu meraih 2375 poin pada uji single core dan 9066 poin pada uji multi core. Sementera itu, menurut AnTuTu, smartphone ini meraih 319781 poin. Berbeda dengan Geekbench, Nubia Red Magic 2 pada AnTuTu dan satu situs uji performa lagi yaitu Master Lu diketahui memiliki RAM 8 GB.

Sebenarnya, berdasarkan poster yang sempat beredar, smartphone ini akan tersedia dalam varian RAM 10 GB, namun masih belum terkuak di situs uji performa. Bila menjadi kenyataan, Nubia akan menjadi smartphone RAM 10 GB ketiga di dunia setelah Xiaomi Black Shark Helo dan Mi Mix 3. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android Pie. Untuk menghindari overheating, Nubia Red Magic Mars kabarnya akan dibekali sistem pendingin ganda, mirip seperti yang dimiliki Asus ROG Phone. Satu hal lagi, kabarnya akan terdapat tombol khusus pada punggungnya. Kemungkinan tombol tersebut berfungsi untuk meningkatkan performa saat bermain game.

Nubia Red Magic Mars – Tanggal peluncuran

Seperti diketahui, Nubia Red Magic lahir pada April 2018. Nah, penerusnya yang dirumorkan bernama Nubia Red Magic Mars akan lahir sebentar lagi, tepatnya pada 28 November 2018. Kiita nantikan saja kejutan desain dan spesifikasi seperti apa yang akan dihadirkan smartphone ini.