Nokia Vitech vs Turing Phone Cadenza: RAM 12 GB, Kamera 60 MP ….

Smartphone Nokia vs smartphone Turing akan kami ulas dalam artikel ini. Nokia Vitech vs Turing Phone Cadenza, mana yang lebih unggul?

Nokia Vitech vs

Nokia Vitech vs Turing Phone Cadenza – RAM 12 GB, kamera 60 MP ….

Kita harus mengakui bahwa Nokia Vitech dan Turing Phone Cadenza adalah dua smartphone mutakhir yang akan saling menjegal satu sama lain. Keduanya tentu dibekali berbagai spesifikasi terbaik. Terkait performa, Turing Phone Cadenza diperkuat chipset Snapdragon 830, sedangkan Nokia Vitech diperkuat chipset Snapdragon 845. Terkait sistem operasi, Nokia Vitech menjalankan Android O Oreo, sedangkan pesaingnya akan menjalankan sistem operasi yang akan menjadi pesaing Android dan iOS.

Mari kita beralih ke layar. Nokia Vitech akan dibekali layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Ultra HD, sedangkan Turing Phone Cadenza berlayar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Full HD. Untuk penyimpanan data, Nokia Vitech menawarkan tiga pilihan memori internal: 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Dua varian pertama dibekali RAM 8 GB, sedangkan varian ketiga dibekali RAM 12 GB. Sementara itu, Turing Phone Cadenza hanya tersedia dalam satu varian dengan RAM 12 GB dan ROM 1 TB.

Nokia Vitech vs

Beralih ke sektor fotografi. Nokia Vitech memiliki dua kamera belakang (32 MP + 32 MP) serta satu kamera depan 42 MP untuk berfoto selfie. Sementara itu, Turing Phone Cadenza dibekali kamera utama 60 MP dan kamera depan ganda (20 MP + 20 MP). Yang terakhir terkait sumber energi. Baterai Nokia Vitech berkapasitas 7800 mAh, sedangkan Turing Phone Cadenza ditenagai baterai 8000 mAh. Secara umum, tidak diragukan lagi bahwa keduanya adalah calon smartphone terbaik di masa depan. Namun, bila harus memilih, kami pikir Turing Phone Cadenza lebih impresif. Kalian setuju?

Nokia Vitech vs Turing Phone Cadenza – Harga

Harga Nokia Vitech diprediksi mulai dari $820 atau Rp 11 juta, sedangkan harga Turing Phone Cadenza mulai dari $1999 atau Rp 26 juta. WOW!! Kita berharap kedua smartphone ini akan menjadi kenyataan di kemudian hari.