Nokia Swan vs Nokia Moonwalker: Kamera 42 MP PureView + ROM 128 GB

Kali ini, mari kita membandingkan dua smartphone Nokia yaitu Nokia Swan vs Nokia Moonwalker. Dua smartphone ini kabarnya akan hadir dengan berbagai spesifikasi terbaik. Nah, bila kalian ingin tahu lebih lanjut, silahkan baca pembahasan kami di bawah ini.

Nokia Swan vs. Nokia Moonwalker

Nokia Swan vs Nokia Moonwalker – ROM 128 GB ……

Nokia akhirnya kembali ke industri smartphone setelah perjanjian akuisisi dengan Microsoft berahir tahun lalu. Setelah MWC 2017, Nokia kabarnya akan meluncurkan smartphone Android baru lainnya dalam waktu dekat ini. Nah, sambil meunggu, sebenarnya ada dua smartphone yang mungkin saja akan diperkenalkan Nokia pada tahun depan. Keduanya adalah Nokia Swan dan Nokia Moonwalker. Dirumorkan bahwa keduanya akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik di masanya.

Nokia Swan memiliki layar 5,5 inci. Namun, perlu diketahui bahwa smartphone ini dapat berubah menjadi tablet berlayar 11 inci. Sementara itu, Nokia Moonwalker tampak seperti smartphone biasa, dengan layar AMOLED 6 inci beresolusi 3840 x 2160 piksel (Ultra HD atau 4K), berpotensi menjadi pesaing Sony Xperia XZ Premium. Luar biasa! Dalam hal performa, keduanya akan diperkuat chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Ada rumor yang menyebut bahwa Nokia Moonwalker juga akan tersedia dengan RAM 8 GB.

Nokia Swan vs. Nokia Moonwalker

Untuk keperluan menyimpan data, Nokia Swan menawarkan memori internal 128 GB, sedangkan memori internal Nokia Moonwaker dua kali lipat lebih besar yaitu 256 GB. Beralih ke sektor fotografi. Keduanya kabarnya akan hadir dengan kamera utama 42 MP PureView. Sementara itu, untuk berfoto selfie, keduanya juga dibekali kamera depan beresolusi tinggi. Karena dirumorkan hadir tahun depan, sistem operasi yang dijalankannya tentu Android 8.0 O. Sebagai smartphone papan atas, keduanya diharapkan akan dilengkapi pemindai sidik jari, pemindai iris mata, serta sertifikasi IP68.

Nokia Swan vs Nokia Moonwalker – Dua smartphone menawan

Baik Nokia Swan maupun Nokia Moonwalker adalah dua smartphone yang biasa saja hadir tahun depan. Namun, di antara keduanya, menurut kami Nokia Swan lebih keren karean dapat diubah dari smartphone menjadi tablet dan sebaliknya. Bagaimana menurut kalian?