Nokia Swan Limited Silver Edition: 42 MP PuureView, 4500 mAh …..

Pada artikel ini, mari kita bahas sebuah smartphone yang mungkin saja akan diluncurkan Nokia suatu hari nanti. Dengan kamera 42 MP PureView dan baterai 4500 mAah, Nokia Swan Limited silver edition tampaknya akan menjadi impian banyak orang. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Nokia Swan Limited silver

Nokia Swan Limited silver edition – Spesifikasi

Kita sudah sering membahas Nokia Swan dan beberapa variannya yang mungkin saja akan diluncurkan Nokia suatu hari nanti. Seperti diketahui, Nokia Swan adalah sebuah smartphone masa depan yang dirancang oleh Dani Vinh. Nah, semua orang tentu berharap smartphone tersebut akan menjadi kenyataan. Belum lama ini, beredar kabar bahwa Nokia Swan edisi khusus dengan warna silver akan menjadi salah satu yang tersedia di pasar. Smartphone ini tentunya akan dibekali kamera mutakhir dan spek meanwan lainnya.

Dalam hal performa, Nokia Swan edisi khusus ini akan diperkuat chipset Snapdragon 836, lebih baru dari Nokia Swan reguler. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB, sedangkan Nokia Swan reguler dibekali RAM 6 GB. Hal ini berarti performa edisi khusus ini lebih tangguh. Selain performa, hal menarik lainnya adalah terkait media penyimpanan. Varian edisi khusus ini memiliki memori internal 256 GB, dua kali lebih besar dari ROM 128 GB pada varian reguler. Tak perlu khawatir, kalian masih dapat menambahnya dengan microSD card.

Nokia Swan Limited silver

Beralih ke sektor fotografi. Nokia Swan edisi khusus ini hadir dengan kamera utama 42 MP dengan teknologi PureView. Dengan resolusi setinggi ini, semua foto tentu terlihat jelas dan jernih. Sementara itu, foto selfie kalian juga akan terlihat menawan berkat kamera depan 21 MP. Agar kalian dapat berfoto sepuasnya, Nokia membekalinya dengan baterai jumbo berkapasitas 4500 mAh. Performa tangguh, kamera beresolusi tinggi, serta baterai besar adalah tiga hal utama yang membuat Nokia Swan edisi khusus ini akan disukai banyak orang. Tak hanya itu, dengan warna silver, smartphone ini akan terlihat elegan.

Nokia Swawn Liited silver edition – Perkiraan harga

Seperti varian Nokia Swan lainnya, tanggal peluncuran varian edisik husus ini juga masih belum diketahui. Nah, dengan spek seperti ini, harganya tentu tidak aka murah, kemungkinan di atas $900 atau Rp 12 juta. Bagaimana menurut kalian?