Nokia Swan 2 vs Nokia Maze Mini: RAM 10 GB, Dual 20 MP …..

Dalam artikel ini, mari kita cermati pertarungan antara dua smartphone Nokia, yaitu Nokia Swan 2 melawan Nokia Maze Mini. Pertarungan ini tentu sangat seru karena keduanya dibekali berbagai spek terbaik.

Nokia Swan 2 vs Nokia Maze Mini

Nokia Swan 2 vs Nokia Maze Mini – Perbandingan spesifikasi

Untuk menentukan mana yang lebih unggul, kita tentu perlu membandingkan spesifikasi keduanya. Mari kita mulai dengan membahas layarnya. Nokia Swan 2 hadir dengan layar 6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD), sedangkan Nokia Maze Mini berlayar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Untuk urusan performa, Nokia Swan 2 diperkuat chipset Snapdragon 845, sedangkan chipset Snapdragon 835 menjadi jantung dari Nokia Maze Mini.

Lebih lanjut, demi menghasilkan performa multitasking yang terbaik Nokia Swan 2 dibekali RAM 10 GB, jauh lebih besar dari RAM 6 GB pada Nokia Maze Mini. Sampai di sini, terlihat jelas bahwa Nokia Swan 2 memiliki performa yang lebih tangguh dan lancar. Terkait media penyimpanan, Nokia Maze Mini memiliki memori internal 64 GB dan 128 GB. Sementara itu, kapasitas memori internal Nokia Swan 2 dua kali lebih besar. Dengan kata lain, Nokia Swan 2 tersedia dalam dua pilihan ROM yaitu 128 GB dan 256 GB. Meski demikian, kapasitas memori internal kedua smartphone ini masih dapat ditambah dengan kartu microSD.

Nokia Swan 2 vs Nokia Maze Mini

Beralih ke sektor fotografi. Kedua smartphone ini sama-sama memiliki kamera utama 24 MP. Namun, untuk berfoto selfie, Nokia Swan 2 lebih unggul berkat kamera ganda 20 MP, sedangkan kamera depan Nokia Maze Mini beresolusi 12 MP saja. Berikutnya terkait sumber energi. Baterai Nokia Maze Mini berkapasitas 6000 mAh, lebih besar dari baterai 5500 mAh pada pesaingnya. Secara umum, Nokia Swan 2 lebih unggul karena memiliki performa lebih tangguh, memori internal lebih besar, serta kamera selfie lebih menawan. Namun, Nokia Maze Mini tak boleh diremehkan. Selain baterai 6000 mAh, smartphone ini juga bersertifikasi IP68.

Nokia Swan 2 vs Nokia Maze Mini – Harga

Bila kedua smartphone ini dirilis di pasar nanti, dipastikan keduanya akan menggoda para konsumen terutama pecinta setia Nokia. Bila kalian berminat, kami pikir kalian perlu menyiapkan uang minimal $850 untuk membeli Nokia Maze Mini dan $950 untuk membawa pulang Nokia Swan 2. Nah, mana yang menjadi pilihan kalian?