Nokia Play vs Acer Predator 6: XBOX 360 Hybrid vs Prosesor 10 core 

Fakta menunjukkan banyak di antara kita pengguna smartphone yang merupakan gamers dan penggila berat game. Itulah mengapa kita menemukan banyak smartphone yang ditujukan untuk menjalankan games dengan grafik yang berkualitas tinggi. (Baca artikel kami terkait smartphone terbaik untuk bermain game.)

Nokia Play VS Acer Predator 6

Pada artikel ini, kami akan membahas dua gaming smartphone yang banyak diperbincangkan banyak orang. Keduanya adalah Nokia Play vs Acer Predator 6.

Nokia Play vs Acer Predator 6 – Kesan pertama

Nokia Play atau Nokia Lumia Play adalah konsep yang dirancang oleh Antonio Celestino dan dibekali teknologi Microsoft XBOX. Smartphone ini dapat difungsikan sebagai game controller untuk Microsoft XBOX 360.

Acer Predator 6, di sisi lain, tampak seperti smartphone dengan desain berbentuk kotak yang unik. Smartphone ini tidak dibekali program khusus atau teknologi gaming. Namun, ditujukan untuk para gamers, Acer Predator 6 ditanamkan berbagai spesifikasi muktahir yang diperlukan para gamers agar smartphone tersebut dapat memiliki performa yang tangguh.

Nokia Play vs Acer Predator 6 – Spesifikasi

Spesifikasi Nokia Play meliputi prosesor quadcore, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah hingga 64 GB dengan menggunakan microSD card, cukup besar untuk menyimpan semua games yang Anda inginkan. Layarnya beresolusi High Definition dan dilapisi Corning Gorilla Glass. Smartphone Nokia sekaligus XBOX 360 hybrid ini memiliki kamera utama 10 MP dan kamera depan 5 MP. Lebih lanjut, sebagai ciri khas dari Nokia Lumia, smartphone ini tersedia dalam lima pilihan warna.

Spesifikasi Acer Predator 6 cukup tangguh untuk memukau setiap orang: RAM 4 GB (meskipun smartphone dengan RAM 6 GB segera hadir tahun 2016, namun smartphone RAM 4 GB masih menjadi yang tertangguh saat ini.), prosesor deca-core (memberikan performa yang tangguh pada smartphone untuk menjalankan berbagai games yang berat), dan baterai 10000 mAh (Anda tentu tidak ingin terganggu untuk menge-charge smartphone ketika sedang berada di tengah peperangan, bukan?).

Acer Predator 6

Nokia Play vs Acer Predator 6 – Peran merek

Tampak jelas bahwa spesifikasi Nokia Play tidak setangguh Acer Predator 6. Namun, hal itu tidak berarti Nokia Play akan kalah bersaing dengan kompetitornya. Merek, tidak peduli bagaimanapun alasannya, ikut menentukan keputusan para konsumen untuk memilih smartphone yang akan dibelinya.

Acer tidak diragukan lagi merupakan merek terkemuka di industri smartphone. Selain Predator 6, Acer juga memiliki berbagai produk unggulan lainnya yang dikenal banyak orang. Di sisi lain, Nokia selalu dikenal sebagai raksasa smartphone dengan berbagai produk terbaiknya. Dengan kembalinya Nokia tahun 2016, Nokia akan menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk konsep smartphone masa depannya!