Nokia Mclaren Dengan Kamera 50 MP PureView Jadi penerus Lumia 1020

Salah satu transaksi bisnis yang paling krusial di industri teknologi beberapa tahun terakhir adalah pembelian Nokia oleh Microsoft. Microsoft telah menghapus merek Nokia dan menjual semua produk smartphone dengan nama Microsoft. Keputusan ini membuat banyak pengguna smartphone dan pecinta Nokia merasa kecewa. Namun rasa kekecewaan tersebut akan segera berakhir karena kita semua tentunya telah mengetahui kabar kembalinya Nokia tahun 2016 dan kita akan segera melihat smartphone dengan merek Nokia di kemudian hari.

nokia mclaren

Tujuan utama artikel ini bukan membahas pembelian Nokia oleh Microsoft atau kembalinya Nokia tahun 2016, melainkan kita akan membahas sebuah smartphone yang sangat elegan dengan nama Nokia Mclaren.

Konsep Nokia Mclaren

Nokia Mclaren merupakan konsep smartphone mewah yang dihadirkan oleh Nokia sendiri ketika masih terikat kontrak dengan Microsoft. Bila melihat desainnya, smartphone ini seharusnya menjadi penerus dari Lumia 1020. Lebih lanjut, smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi muktahir seperti layar 5 inci, 3D Touch ID, dan kamera 50 MP Zeiss PureView. KEREN!

Pada bagian belakangnya terdapat casing berwarna abu-abu yang elegan dengan lingkaran sensor kamera, sehingga terlihat mirip dengan smartphone berpenampilan seperti kamera digital dari Microsoft. Bagian belakang dan sudut-sudutnya rata, menjadikannya sebagai penerus Lumia 1020 yang dirumorkan memiliki nama Lumia 1030.

McLaren-2-1024x514

Smartphone tersebut tidak disetujui oleh Microsoft, sehingga tidak banyak orang yang mengetahui konsep smartphone ini. Kami meyakini bila smartphone ini benar-benar ada, maka smartphone ini benar-benar menakjubkan karena selain kameranya yang beresolusi 50 MP, smartphone ini juga hadir dengan RAM besar dan baterai dengan daya tahan yang lama. Nah, beberapa spesifikasi yang sebaiknya dimiliki Nokia Mclaren meliputi RAM 6 GB, baterai 4000 mAh, serta kamera 50 MP.

Dengan kembalinya Nokia pada tahun 2016, Nokia Mclaren dapat menjadi smartphone unggulan yang dihadirkan oleh Nokia. Konsep smartphone yang diciptakan sendiri oleh Nokia dan mereka juga akan segera kembali, bukankah sesuatu yang menarik?