Nokia Ikut Serta pada MWC 2016 Dengan Sesuatu Yang Baru

Nokia telah memastikan bahwa mereka akan berpartisipasi pada ajang MWC 2016 pada bulan Februari ini. Nokia akan membawa berbagai perangkat terbarunya untuk diperkenalkan pada ajang ini dan tampaknya …..

1_ROJsRAxGs

Nokia pastikan ikut serta pada MWC 2016

Ajang Mobile World Congress 2016 yang diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 22 – 25 Februari 2016 merupakan salah satu ajang besar di dunia teknologi. Kabar terkait Nokia yang akan ikut serta pada ajang tersebut setelah beberapa tahun absen tentunya akan memukau banyak pecinta teknologi di seluruh dunia. Banyak di antara kita berharap ada smartphone baru yang dirilis Nokia, namun tampaknya masih terlalu dini untuk Nokia memamerkan rahasianya. Untuk ajang MWC 2016 bulan ini, Nokia membawa beberapa perangkat mutakhir yang pasti akan menarik perhatian banyak orang.

Setelah Nokia menandatangani kontrak dengan Microsoft, Nokia tidak dapat memproduksi smartphone dengan merek Nokia hingga akhir tahun 2016. Akibatnya, Nokia lebih berfokus untuk mengembangkan perangkat teknologi lainnya. Nokia akan memperkenalkan sebuah software baru bernama Netguard Security Management. Software ini akan membantu mengawasi dan mengendalikan keamanan sebuah jaringan serta sistem.

I7i7l2Gsnw

Selain software Netguard Security Management, Nokia juga mengumumkan produk lainnya yang akan diperkenalkan pada MWC 2016. Produk tersebut bernama Nokia LTE Advance Pro yang akan membuat infrastruktur jaringan lebih sederhana dan efisien. Dengan mekanisme khusus, Nokia LTE Advance Pro akan membuat pencarian informasi dua atau tiga kali lebih cepat dari sebelumnya.

Nokia di MWC 2016 – Memimpin dunia teknologi

Meskipun bukan smartphone baru yang diluncurkan pada MWC 2016, Nokia dipastikan akan menjadi pusat perhatian banyak orang pada ajang tersebut. Bila kalian menanti smartphone Android dari si raksasa, kalian dapat berharap untuk melihat wujudnya pada akhir tahun ini. Nah, kalian dapat melihat beberapa smartphone Nokia yang menarik di sini.