Nokia FIT: Smartphone Yang Dikenakan pada Jari 

Apakah Anda ingat dengan perangkat yang digunakan oleh agen rahasia FBI untuk menerima dan melakukan panggilan telepon dalam sebuah misi rahasia? Sebuah benda kecil seperti sebuah chip yang ditempelkan pada telinga? Bila Anda menyukai perangkat seperti ini, sebuah konsep dari Nokia ini mungkin akan memukau Anda. Tampaknya ini merupakan perangkat yang tepat untuk agen rahasia dan setiap orang yang menginginkan smartphone yang mudah digunakan setiap saat. Bagaimana dengan smartphone yang dapat dikenakan pada jari, seperti sebuah cincin?

Nokia fit phone

Nokia fit – tampak seperti sebuah cincin pada jari Anda

Smartphone Nokia fit ini yang mungkin ada di dalam pikiran Anda. Konsep yang dirancang oleh seorang desainer bernama Issam Trabelsi ini terbuat dari bahan silikon dan karet fleksibel yang nyaman dikenakan pada jari Anda.

Di tengah perkembangan industri smartphone yang pesat, kita sudah mendengar berbagai perangkat wearable yang potensial dan menawan, dari jam tangan pintar hingga smartphone yang dapat digulung. Namun, segala perangkat tersebut digunakan pada pergelangan tangan Anda. Bagaimana dengan perangkat yang dikenakan pada jari seperti cincin? Inilah yang ingin diwujudkan dengan kehadiran Nokia fit.

Nokia fit – getaran sebagai notifikasi

Nokia fit merupakan perangkat yang hanya dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan serta berkirim pesan tertulis. Segala tombol dan pengatur yang terdapat pada bagian atas dan bawah dari perangkat ini mudah dijangkau karena semuanya terletak pada jari Anda. Lebih lanjut, sebuah getaran akan menjadi notifikasi panggilan dan pesan yang diterima smartphone ini. Jadi perangkat ini tidak menghasilkan suara dan cocok digunakan untuk sebuah misi rahasia. Apakah Anda siap untuk mengintai?

Nokia fit phone

Sebagaimana kebangkitan Nokia pada 2016 yang telah dikonfirmasi semakin dekat, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai smartphone dan perangkat wearable. Siapa tahu, konsep Nokia fit ini akan dikembangkan oleh si raksasa dan benar-benar diwujudkan dalam kehidupan kita.

Nokia fit – pilihan terbaik smartphone Nokia tahun 2016?

Apakah Anda siap menyambut kebangkitan Nokia pada tahun 2016 dan juga Nokia fit yang menakjubkan ini? Kenakan pada jari Anda, tekan tombol-tombolnya, dan bersiaplah untuk misi Anda berikutnya.