Nokia E1 vs Nokia Lumia XI: Nokia Android vs Nokia Windows

Nokia E1 yang menjalankan Android diyakini menjadi salah satu smartphone yang akan hadir ketika Nokia kembali pada akhir tahun ini. Kali ini, kami menemukan smartphone lainnya yang mungkin juga akan hadir yaitu Nokia Lumia XI yang menjalankan sistem operasi Windows.

Nokia E1 VS Nokia Lumia XI

Nokia E1 vs Nokia Lumia XI – smartphone murah Nokia kembali

Nokia E1 merupakan salah satu smartphone yang cukup dikenal sejak kita mendengar kepastian Nokia akan kembali pada akhir tahun 2016 ini. Smartphone ini kabarnya juga akan menjadi salah satu yang hadir ketika si raksasa kembali nanti. Di sisi lain, Nokia Lumia XI yang menjalankan sistem operasi Windows, adalah ide smartphone terbaru yang muncul belum lama ini. Mari kita bandingkan Nokia E1 vs Nokia Lumia XI yang kemungkinan besar akan hadir untuk pertama kalinya nanti.

Nokia E1 vs Nokia Lumia XI memiliki kapasitas RAM dan ukuran layar yang sama: RAM 2 GB dan layar 5 inci. Kedua smartphone Nokia ini hadir dengan kamera utama 20 MP PureView yang mampu menghasilkan foto berkualitas dengan harga yang terjangkau. Terkait harganya, baik Nokia E1 maupun Nokia Lumia XI ditujukan untuk kelas smartphone dengan harga yang tidak mahal, sekitar Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta.

Nokia E1 VS Nokia Lumia XI

Kali ini, mari kita perhatikan desain Nokia E1 vs Nokia Lumia XI. Nokia E1 menjadi salah satu smartphone Nokia dengan tampilan paling menawan. Smartphone ini hadir dengan bagian belakang berbahan logam dan berwarna abu-abu sehingga terlihat mewah. Di sisi lain, Nokia Lumia XI terlihat lebih berwarna dan menarik. Meskipun belum dikonfirmasi, smartphone ini hadir dengan bodi berbahan plastik, berwarna atraktif, dan bentuk yang menggoda.

Nokia E1 vs Nokia Lumia XI

Nokia E1 vs Nokia Lumia XI, satu menjalankan Android, satu menjalankan Windows, adalah dua smartphone murah dari Nokia. Bila kalian dapat memilih, smartphone apa yang kalian pilih untuk menandai kembalinya Nokia?