Nokia E1 vs Lenovo K4 Note: Smartphone yang Sangat Dinantikan  

Nokia E1 vs Lenovo K4 Note adalah dua smartphone yang akan hadir dari dua produsen yang sangat terkenal: Nokia dari Finlandia dan Lenovo dari China. Pada artikel ini, kami akan membandingkan keduanya …..

Nokia E1 vs Nokia E7

Nokia E1 vs Lenovo K4 Note – Smartphone murah terbaru

Pertama, kedua smartphone ini pertama kali terdengar kabarnya pada tahun 2015 dan kemungkinan akan hadir pada tahun 2016 ini. Meskipun Nokia dan Lenovo adalah dua produsen smartphone ternama, mereka menargetkan smartphone terbarunya ini untuk pasar kelas menengah. Harga Nokia E1 maupun Lenovo K4 Note diperkirakan berkisar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Harga yang sangat terjangkau ditambah dengan reputasi besar yang dimiliki kedua produsen smartphone ini akan membuat kedua smartphone tersebut semakin kompetitif dibandingkan smartphone lainnya.

Namun, hanya harga murah dan nama besar saja tidak cukup untuk menjadikan Nokia E1 vs Lenovo K4 Note sebagai smartphone yang sukses. Spesifikasinya dengan harga yang tidak mahal akan memiliki peran yang penting. Dengan harga sekitar Rp 3 juta, Nokia E1 hadir dengan RAM 2 GB, layar 5 inci, kamera PureView beresolusi 20 MP, dan baterai 2800 mAh. Bocoran gambarnya memperlihatkan Nokia E1 dengan bodi berbahan logam yang akan membuat orang terkesan pada pandangan pertamanya.

lenovo k4 note

Sementara itu, dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, Lenovo K4 Note menawarkan RAM 3 GB dan chipset Helio X10. Smartphone ini juga dibekali dua slot SIM card dan dapat terhubung ke jaringan 4G LTE. Meskipun belum ada informasi terkait kamera dan baterainya, smartphone ini diyakini akan dibekali sepasang kamera beresolusi minimal 13 MP dan 5 MP serta baterai 3000 mAh. Nah, yang membedakan Lenovo K4 Note dan pendahulunya Lenovo K3 Note adalah bodinya yang terbuat dari logam, seperti yang dikonfirmasi oleh Lenovo.

Nokia E1 vs Lenovo K4 Note – Kamera mutakhir vs prosesor tangguh

Nokia E1 akan menjadi daya tarik banyak orang dengan kamera PureView beresolusi 20 MP yang dimilikinya, sedangkan Lenovo K4 Note dengan perpaduan chipset Helio X10 dan RAM 3 GB yang memberikan performa yang tangguh. Dengan harga berkisar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta, dua monster ini akan meraih banyak kesuksesan ketika dirilis pada tahun 2016 ini.