Nokia C1: 5,5″ Full HD & RAM 4 GB hanya….

Nokia C1 Hadir Sebagai Smartphone Android Pertama Nokia. Sebagaimana Nokia akan kembali ke pasar smartphone tahun depan, kita telah melihat berbagai konsep smartphone Nokia di internet. Namun, belum ada satu pun dari konsep tersebut yang memperlihatkan gambar nyatanya yang menunjukkan smartphone itu akan benar-benar hadir.

nokia c1

Spesifikasi Nokia C1 Android

Kali ini, kami akan memperlihatkan kepada Anda gambar-gambar Nokia C1 yang desainnya terinspirasi dari tablet Nokia yang telah dirilis. Smartphone ini menurut kabar yang beredar akan menjadi smartphone Nokia yang dirilis pada tahun 2016. Bocoran gambar di atas telah beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu. Kami baru dapat menemukan beberapa live image dari smartphone tersebut akhir-akhir ini. Karena live image tersebut diperoleh dari Weibo, bukan dari situs resmi Nokia, sehingga kami belum dapat memastikan apakah smartphone ini masih dalam tahap uji coba atau tidak.

 

nokia c1

Bila Nokia C1 benar-benar akan dirilis, ini sungguh kabar yang menggembirakan. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, desain Nokia C1 terlihat mirip dengan tablet Nokia N1 yang dirilis beberapa tahun yang lalu. Nokia C1 memiliki sudut-sudut yang melengkung. Selain itu, batas tepi layarnya cukup tipis yang menjadikan smartphone tersebut terlihat lebih menarik dan layarnya tampak lebih besar. Kami belum mengetahui spesifikasi yang dimiliki Nokia C1. Namun berdasarkan bocoran gambar yang beredar, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 5 inci.

Beberapa sumber menyebutkan Nokia C1 diperkuat RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu, dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP, tampaknya Nokia C1 dipersiapkan sebagai smartphone kelas menengah.

Nokia C1 Android Phone Tanggal Rilis Indonesia?

Karena belum ada konfirmasi resmi dari Nokia, kami belum dapat memberi tahu Anda terkait tanggal peluncuran serta harga Nokia C1. Dengan spesifikasi seperti itu, kami memperkirakan harga Nokia C1 di Indonesia berkisar Rp 5 juta. Harga yang cukup bersahabat untuk smartphone dari merek ternama. Bukankah begitu?