Nokia 1008 WP8: RAM 2 GB + Kamera Putar PureView 38 MP

Kita telah melalui hari-hari pertama di tahun 2016, yang berarti hari kembalinya Nokia akan semakin dekat. Baru-baru ini, kami menemukan smartphone Nokia dengan desain yang sangat unik bernama Nokia 1008 WP8…

Nokia 1008 WP8

Nokia 1008 – Desain Keren

Smartphone terbaru lainnya dengan merek Nokia yang kami temukan di internet bernama Nokia Lumia 1008, atau Nokia Catwalk, dengan desain atraktif dan modul kamera yang sangat unik. Nokia 1008 dibekali kamera 38 MP dengan sensor PureView. Yang membuat sangat spesial adalah kameranya dapat diputar hingga 360 derajat dan dapat digunakan untuk memotret foto dari sudut mana pun dengan kualitas yang sama.

Agar semakin atraktif, bodi smartphone ini tetap dibuat tipis dan terlihat elegan dengan modul kamera yang keren. Untuk spesifikasinya, Nokia 1008 akan menjalankan sistem operasi Windows 8 Blu. Kita tentu berharap Nokia menghadirkan smartphone lain dengan sistem operasi Android untuk memenuhi keinginan para konsumen. Smartphone ini akan dibekali RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan chipset Snapdragon 600.

nokia 1008

Selain itu, smartphone ini akan memiliki layar PureMotion 4,5 inci beresolusi HD+ dan bodi berbahan alloy agar terasa nyaman ketika digenggam pada tangan Anda. Salah satu hal spesial lain dari Nokia 1008 adalah smartphone ini memiliki dua LED flash yang salah satunya berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Untuk spesifikasinya, Nokia 1008 akan menjalankan sistem operasi Windows 8 Blu. Kita tentu berharap Nokia menghadirkan smartphone lain dengan sistem operasi Android untuk memenuhi keinginan para konsumen. Smartphone ini akan dibekali RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan chipset Snapdragon 600. Selain itu, smartphone ini akan memiliki layar PureMotion 4,5 inci beresolusi HD+ dan bodi berbahan alloy agar terasa nyaman ketika digenggam pada tangan Anda. Salah satu hal spesial lain dari Nokia 1008 adalah smartphone ini memiliki dua LED flash yang salah satunya berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Nokia 1008 didesain oleh Edgar Mkrtchyan dari My Dream Nokia. Dia juga melengkapi smartphone buatannya dengan teknologi wireless charging dan bagian belakang yang tampilannya dapat diubah-ubah dengan 3D printer. Walaupun Nokia 1008 atau Nokia Catwalk masih merupakan sebuah konsep, kami berharap smartphone ini akan dipilih dan diproduksi oleh si Legenda.

Nokia 1008 Indonesia – Terlihat elegan dari berbagai sisi

Desain yang elegan, pilihan spesifikasi terbaik, dan fitur-fitur unik adalah hal-hal yang menjadikan Nokia 1008 atau Nokia Catwalk sangat diidamkan banyak orang. Bila Anda juga menyukainya, mari kita berharap agar smartphone ini benar-benar terwujud suatu hari nanti. Kita semua tentu juga sudah tidak sabar menanti kembalinya Nokia pada akhir tahun ini.