Nilai AnTuTu dari Beberapa Smartphone Terkini

Apakah kalian ingin mengetahui nilai AnTuTu dari beberapa smartphone yang sedang hangat saat ini, seperti HTC 10, iPhone SE, Meizu Pro 6, dan lain-lain? Mari perhatikan daftar di bawah ini.

Nilai AnTuTu

1 HTC 10 – 156091 poin

HTC 10 adalah smartphone unggulan terbaru HTC pada kuartal kedua tahun 2016. Smartphone ini sudah menarik perhatian banyak orang berkat desainnya yang menawan serta spesifikasinya yang mutakhir. Selain itu, smartphone ini akan semakin populer berkat nilai AnTuTu-nya yang sangat tinggi, lebih dari 150000 poin. Meskipun nilai tersebut belum dikonfirmasi oleh HTC, namun dapat menjadi petunjuk bahwa HTC 10 adalah smartphone yang benar-benar tangguh.

HTC 10 akan diperkenalkan pada tanggal 12 April 2016 beserta spesifikasinya, meliputi layar 5,1 inci beresolusi Quad HD, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB. Selain itu, kemungkinan terdapat pula USB port Type C dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Tinggal beberapa hari lagi menuju peluncuran HTC 10. Mari kita nantikan saja.

Nilai AnTuTu

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.