Motorola Moto X (2017) Terungkap:

Untuk kalian pecinta Motorola, kami memiliki kabar bahwa produsen yang kini diakusisi oleh Lenovo tersebut sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru, bukan dari keluarga Moto G atau Moto Z, melainkan Moto X. Apa kabar terbaru terkait Moto X yang kabarnya akan lahir pada 2017 ini?

Motorola-Moto-X-2017

Motorola Moto X (2017) terungkap – Desain menawan

Bila kalian penggemar Motorola, kalian pasti tahu bahwa smartphone pertama dari keluarga Moto X lahir pada tahun 2013. Kemudian, dilanjutkan dengan Moto X generasi kedua pada 2014. Menariknya, Motorola menghadirkan tiga anggota baru sekaligus dari keluarga tersebut pada 2015, meliputi Moto X Play, Moto X Style, dan Moto X Force. Di antara semua anggota yang telah hadir, Moto X Style dan X Force adalah yang paling impresif karena memiliki layar beresolusi Quad HD.

Pada awal tahun 2017 ini, Motorola dikabarkan akan kembali melahirkan anggota baru dari keluarga Moto X yang kemungkinan dinamakan Moto X (2017). Bocoran wujudnya telah beredar di internet. Secara sekilas, ketika melihat bagian belakangnya, kalian pasti akan teringat dengan keluarga Moto Z yang memiliki modul kamera utama berbentuk lingkaran yang menonjol. Tampaknya kamera utamanya didukung dua LED flash. Kita juga dapat melihat logo Motorola di sebelah bawahnya.

Lebih lanjut, Motorola Moto X (2017) dikabarkan memiliki dimensi 150 x 73,8 x 8,4 mm. Bila ditambah dengan modul kamera yang menonjol, ketebalan smartphone ini menjadi 9,5 mm. Layarnya diprediksi berukuran 5,2 inci dengan reesolusi minimal Full HD. Di sebelah bawahnya, terdapat tombol home fisik yang ditanamkan pemindai sidik jari. Dengan bodi yang cukup tebal, Moto X (2017) diyakini akan hadir dengan baterai besar. Yang terakhir, kita tidak melihat lubang-lubang untuk memasang Moto Modz pada sisi belakang. Sayangnya, belum banyak informasi terkait spesifikasinya yang beredar di internet saat ini.

Motorola Moto X (2017) – Kembalinya keluarga Moto X?

Kami yakin sebagian di antara kalian terkejut dengan kabar mengenai Moto X (2017) karena Motorola terakhir kali meluncurkan smartphone dari keluarga ini pada 2015. Kita dapat katakan bahwa Moto X adalah smartphone papan atas dengan spesifikasi mutakhir di masa lalu. Nah, apakah Moto X akan kembali Berjaya di kelas papan atas untuk menemani keluarga Moto Z? Kita berharap lebih banyak informasi terkait Moto X (2017) hadir di kemudian hari.