Motorola Moto M Resmi Meluncur: RAM 4 GB + Kamera 16 MP Seharga ….

Lenovo baru saja memperkenalkan smartphone baru dengan merek Motorola pada pekan ini. Smartphone tersebut bernama Moto M yang dibekali RAM 4 GB dan ….., berpotensi menjadi pesaing serius di kelas menengah.

Moto M

Motorola Moto M – RAM 4 GB, prosesor octa-core …..

Motorola Moto M memiliki dimensi 151,35 x 75,35 x 7,85 mm dan berat 163 gram. Tampilannya sedikit berbeda dengan keluarga Moto lainnya. Pada bagian belakangnya, kita dapat dengan jelas melihat dua garis antena horizontal. Smartphone ini hadir dengan unibodi berbahan logam dengan bagian belakang serta sisi-sisi yang melengkung, membuatnya terlihat menawan dan terasa nyaman pada genggaman tangan kalian. Seperti smartphone Motorola lainnya, casing-nya memiliki fitur water repellent (kemampuan untuk menolak air), sehingga smartphone kalian tidak mudah rusak terkena air.

Pada bagian depannya, kita dapat menjumpai layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD. Sebagai jantungnya adalah chipset MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Chipset ini tentunya merupakan versi pembaharuan dari Helio P10 octa-core 2,0 GHz. Untuk media penyimpanan, disediakan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

Moto M

Untuk fotografi, Motorola Moto M menawarkan kamera utama 16 MP (PDAF + dua LED flash) serta kamera depan 8 MP. Di bawah kamera utamanya terdapat sebuah pemindai sidik jari untuk mengamankan smartphone ini. Smartphone yang menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow ini ditenagai oleh baterai 3050 mAh. Untuk kalian penggemar musik, smartphone ini dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga mampu menghasilkan suara yang jernih dan merdu.

Motorola Moto M – Harga dan ketersediaan

Motorola Moto M tersedia dalam dua pilihan warna saja yaitu Gold dan Silver. Warna apa pun yang kalian pilih, kalian perlu membayar sekitar $294 atau Rp 3,9 juta bila ingin membawa pulang smartphone ini. Sayangnya, Motorola Moto M baru tersedia untuk pasar China. Belum diketahui kapan Lenovo akan memasarkannya ke negara lainnya termasuk Indonesia. Kita nantikan saja.