Motorola Droid Turbo 3 Kembali Terkuak: Bodi Tipis + Kamera 16 MP

Motorola dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone yang diduga bernama Droid Turbo 3 yang diyakini akan memukau kita semua bila sudah meluncur nanti karena memiliki desain elegan dan kamera mutakhir.

Motorola Droid Turbo 3

Motorola Droid Turbo 3 Kembali Terkuak – Smartphone Menawan dengan Kamera 16 MP

Pada tahun ini, Lenovo telah memperkenalkan berbagai smartphone Motorola dari beberapa keluarga, mulai dari Moto G, Moto X, Moto Z, hingga yang terakhir yaitu Moto M. Dari semua keluarga tersebut, Moto Z menjadi yang paling mutakhir karena diperkuat chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Selain itu, varian Moto Z Force pasti diminati oleh para pecinta fotografi karena memiliki kamera utama 21 MP.

Kali ini, Motorola dilaporkan sedang mengembangkan salah satu smartphone terbarunya yaitu Droid Turbo 3. Smartphone ini tentunya menjadi penerus Droid Turbo (Oktober 2014) dan Droid Turbo 2 (Oktober 2015). Hal ini berarti sudah lebih dari satu tahun keluarga Droid Turbo tidak melahirkan angggota baru untuk menyapa pecinta Motorola. Nah, bocoran desainnya juga telah terlihat di di situs Weibo. Berbeda dari pendahulunya, bodinya terlihat mengkilap, kemungkinan besar terbuat dari logam. Selain itu, bodinya juga terlihat tipis. Bila pada Droid Turbo 2 kamera utamanya terletak di sebelah atas tengah, pada Droid Turbo 3 fitur ini terletak di pojok kiri atas.

moto-turbo-5-640x0

Sayangnya, belum banyak informasi terkait spesifikasinya yang dapat kita ketahui. Satu-satunya yang berkembang adalah bahwa kamera utamanya akan beresolusi 16 MP dengan tulisan Hasselblad di sebelah kanannya. Bila hal ini benar, maka kamera utamanya akan dirancang oleh produsen kamera asal Swedia tersebut. Yang akan menjadi jantungnya minimal adalah chipset Snapdragon 820, namun beberapa sumber memprediksi chipset yang akan digunakannya adalah Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Selain itu, Droid Turbo 3 kabarnya juga akan dilengkapi pemindai sidik jari dan aksesori Moto Mods seperti keluarga Moto Z.

Motorola Droid Turbo 3 – Calon smartphone terbaik Motorola

Dari segala informasi yang beredar hingga saat ini, Motorola Droid Turbo 3 adalah sebuah smartphone yang menjanjikan dengan bodi mengkilap dan spesifikasi menawan. Yang paling penting, kamera 16 MP dari Hasselblad akan memukau para pecinta fotografi di seluruh dunia. Waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun diharapkan Droid Turbo 3 segera hadir dalam waktu dekat ini karena pendahulunya (Droid Turbo 2) telah dirilis lebih dari satu tahun lalu. Harganya dipastikan tidak murah, lebih dari Rp 8 juta. Kita nantikan saja.