Motorola Droid Turbo 3: Kamera 16 MP dari Hasselblad

Sudah lebih dari satu tahun Motorola Droid Turbo 2 meluncur ke pasar. Nah, belum lama ini, kami mendapatkan informasi awal terkait penerusnya yang bernama Motorola Droid Turbo 3. Kabarnya smartphone ini akan dibekali kamera 16 MP dari Hasselblad …..

Droid Turbo 3

Motorola Droid Turbo 3 – Smartphone yang potensial

Droid Turbo series dari Motorola adalah deretan smartphone yang sangat spesial. Generasi pertamanya yang bernama Motorola Droid Turbo (hadir pada 2014) dibekali baterai 3900 mAh yang dapat bertahan selama 48 jam. Generasi keduanya yang bernama Droid Turbo 2 (hadir pada 2015) memiliki layar yang tahan terhadap benturan. Kali ini, berdasarkan informasi dari situs Weibo, dilaporkan bahwa generasi ketiga dari keluarga Droid Turbo akan segera hadir. Smartphone ini diharapkan memiliki berbagai fitur menawan yang ada pada pendahulunya serta berbagai fitur yang lebih baru dan canggih.

Meskipun belum ada informasi terkait chipsetnya, kemungkinan generasi penerusnya akan diperkuat chipset Snapdragon 821 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Layarnya kemungkinan berbentang 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Untuk keperluan menyimpan data, smartphone ini tampaknya dibekali memori internal 128 GB. Seperti smartphone lainnya, diharapkan kapasitas memori internalnya dapat ditambah dengan microSD card. Sebagai sumber energinya minimal berkapasitas 3000 mAh.

Droid TUrbo 3 1

Untuk fotografi, informasi terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi kamera utama 16 MP dengan sensor Hasselblad. Bila kalian belum tahu, kami sampaikan bahwa Hasselblad merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai komponen pendukung berkualitas untuk dunia fotografi. Hasselblad juga yang menciptakan aksesori True Zoom pada Moto Mods yang memungkinkan perbesaran optik hingga 10 kali. Dengan demikian, Motorola Droid Turbo 3 dapat menjadi pesaing serius smartphone lainnya terutama dari aspek fotografi.

Motorola Droid Turbo 3 – Waktu peluncuran

Hingga saat ini, masih belum ada informasi pasti lainnya terkait smartphone ini selain kamera utamanya. Kami akan terus mengabarkan kepada kalian bila ada perkembangan terbaru terkait smartphone ini. Jadi, tetap setia dengan kami.