Monster Nokia XPlus Compact: RAM 6 GB, SND 820 ….

Pada artiel ini, kami akan membahas sebuah smartphone kelas menengah Nokia yang bernama Nokia XPlus Compact. Dengan RAM 6 GB, chipset Snapdragon 820, dan spek lainnya, kalian pasti akan tertarik dengan smartphone ini. Sialhkan baca ulasan kami di bawah ini untuk mengetahui info lebih lanjut.

Monster Nokia XPlus Compact

Monster Nokia XPlus Compact – Spesifikasi

Di tahun 2017 ini, Nokia telah merilis tiga smartphone Android kelas menengah yang terdiri dari Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Selain itu, ada satu smartphone baru yang kemungkinan akan diperkenalkan si raksasa yaitu Nokia XPlus Compact. Smartphone ini akan hadir dengan spek menawan dan harga terjangkau. Permukaan bingkainya melengkung dan dilapisi logam, membuatnya terlihat mewah dan nyaman digenggam.

Pada sisi depannya, kita akan menjumpai layar 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD) yang dilindungi Gorilla Glass 5. Dalam hal performa, Nokia XPlus Compact akan diperkuat chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz. Seperti diketahui, chipset tersebut sudah lahir lebih dari setahun lalu. Hal ini yang membuat harga smartphone yang diperkuat chipset Snapdragon 820 tidak lagi semahal tahun lalu. Lebih lanjut, kabarnya akan terdapat dua varian yang dapat kalian pilih: RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Keduanya masih dilengkapi slot microSD card.

Nokia XPlus Compact monster

Beralih ke sektor fotografi. Nokia XPlus Compact menawarkan kamera utama 24 MP dengan kemampuan merekam video 4K serta dukungan dua LED flash. Menariknya lagi, kamera tersebut dibekali teknologi PureView dan lensa Carl Zeiss. Di sisi lain, untuk berfoto selfie, terdapat kamera 13 MP di sebelah atas layarnya. Nah, agar kalian dapat berfoto sepuasnya, smartphone ini ditenagai baterai 4500 mAh yang cukup besar. Sistem operasi yang akan dijalankannya adalah Android O.

Nokia XPlus Compact – Perkiraan harga

Dengan spesifikasi seperti di atas, diperkirakan harga Nokia Xplus Compact berkisar $600 atau Rp 8 juta. Ya, kamera mutakhir tampaknya membuat harganya mahal. Nah, semoga Nokia akan merealisasikan XPlus Compact di akhir tahun ini. Kita nantikan saja.