Monster Nokia Flash Pro: RAM 8 GB, ROM 512 GB, 42 MP …..

Pada artikkel ini, kami akan membahas sebuah smartphone yang cukup menarik, Nokia Flash Pro. Smartphone ini kabarnya akan dibekali RAM 8 GB, ROM 512 GB, kamera 42 MP, dan banyak lagi. Ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahui info lebih lanjut.

Nokia Flash Pro beast

Nokia Flash Pro – RAM 8 GB, ROM 512 GB …..

Dalam beberapa bulan belakangan ini, berbagai konsep smartphone Nokia tampaknya membuat para pecinta Nokia terpukau. Dari semuanya, Nokia Flash Pro adalah salah satunya. Smartphone ini kabarnya akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik dan menawan yang ada saat ini. Dalam hal performa, Nokia Flash Pro akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 836 dipadukan dengan Adreno 306 sebagai prosesor grafik. Ya, chipset ini tentu merupakan versi pembaharuan dari Snapdragon 835 yang sudah menjadi jantung dari banyak smartphone premium yang lahir tahun ini.

Sistem operasi yang dijalankannya juga baru yaitu Android 8 Oreo yang baru saja dirilis bulan lalu. Nah, Nokia Flash Pro akan ikut meramaikan segmen smartphone RAM 8 GB. Tak hanya itu, kapasitas memori internalnya juga sangat besar yaitu 512 GB. Selain RAM 8 GB, Nokia Flash Pro juga tersedia dalam varian RAM 6 GB. Nah, varian ini menawarkan dua pilihan memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB. Tentunya, untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, Nokia akan melengkapinya dengan slot microSD card.

Monster Nokia Flash Pro

Beralih ke sektor fotografi. Pada sisi belakangnya, terdapat kamera utama 42 MP PureView yang didukung teknologi PureView. Sementara itu, untuk berfoto selfie, terdapat kamera 20 MP di sisi depannya. Semua foto dan video ditampilkan pada layar 5,7 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Kapasitas baterainya masih belum diketahui, namun diharapkan lebih dari 4000 mAh. Yang terakhir, Nokia Flash Pro kabarnya akan memiliki pemindai sidik jari yang ditanakan di bawah layar.

Nokia Flash Pro – Perkiraan harga dan waktu peluncuran

Sayangnya, sepertii spesifikasi di atas, harga dan waktu peluncuran Nokia Flash Pro juga belum dikonfirmasi. Semoga tidak lebih dari $800 (Rp 10,7 jta). Kita nantikan saja.