Mengapa Kita Lebih Ingin Smartphone Nokia Daripada Tablet?

Nokia kabarnya akan hadir dengan dua smartphone dan 2 tablet pada tahun depan. Belum lama ini, kemunculan informasi terkait tablet Nokia D1C cukup memukau banyak orang. Namun, tampaknya sebagian orang lebih menyukai smartphone nokia daripada tablet. Mengapa?

nokia brand

Smartphone Nokia lebih diminati

Seperti yang kalian semua ketahui, Nokia adalah produsen terbesar di pasar smartphone dunia hingga tahun 2011. Mereka sukses menarik perhatian banyak orang dan memiliki reputasi gemilang berkat telepon seluler dan smartphone yang kokoh dan tahan lama. Setelah perusahaan tersebut menandatangani kontrak dengan Microsoft, nama Nokia menghilang selama dua tahun terakhir ini. Namun, si raksasa kini sedang mempersiapkan diri dan tidak lama lagi akan kembali ke pertarungan perangkat telekomunikasi dunia. Seperti yang disebutkan di atas, banyak orang lebih mengharapkan smartphone Android daripada tablet dari Nokia.

Pertama, sangat jelas bahwa sebuah smartphone lebih kecil dan mudah dibawa ke mana-mana daripada tablet. Kalian dapat dengan mudah meletakkannya pada saku baju atau celana. Selain itu, meskipun ukurannya lebih kecil, namun memiliki berbagai fungsi yang juga ditemukan pada tablet. Kedua, kita belum mengetahui apakah tablet Nokia tersebut akan dibekali slot SIM card. Smartphone tentunya memiliki slot SIM card yang mempermudah kita untuk bertelepon atau mengirim pesan.

nokia brand

Alasan yang ketiga terkait dengan kamera. Sangat jelas bahwa smartphone dengan ukuran lebih kecil lebih nyaman digunakan untuk berfoto selfie daripada tablet. Daripada memiliki tablet dengan bodi besar dan lebih mudah jatuh ke lantai, memiliki smartphone menjadi pilihan banyak orang. Yang terakhir terkait dengan konsumsi energi. Dengan ukuran layar lebih besar, tablet mengonsumsi energi lebih banyak daripada smartphone. Dua alasan terakhir tampaknya lebih masuk akal karena Nokia terkenal akan ponsel dengan kamera berteknologi PureView serta baterai tahan lama.

Apa yang kita sangat nantikan dari Nokia?

Seperti kebanyakan pecinta Nokia, kita juga lebih mengharapkan smartphone Android daripada tablet. Nokia hingga saat ini masih dipercaya sebagai salah satu produsen terbaik di dunia meskipun telah absen selama dua tahun. Nokia pastinya akan tetap mempertahankan keunggulannya serta membenahi diri kea rah yang lebih baik. Dengan berbagai alasan di atas, Nokia D1C diharapkan hadir sebagai smartphone daripada tablet besar dengan layar 13,8 inci.