Meizu Pro 7 Terungkap: Kirin 960 + Pemindai Sidik Jari Ultrasound

Meizu Pro 6s baru saja meluncur pada awal bulan November 2016. Meskipun demikian, sudah beredar kabar terkait penerusnya yang bernama Meizu Pro 7 yang kabarnya akan dibekali chipset Kirin 960 …..

Meizu Pro 7

Meizu Pro 7 – Akan hadir dengan chipset terbaru

Sebelum kita melangkah lebih lanjut ke Meizu Pro 7, mari kita lihat kembali spesifikasi yang dimiliki Meizu Pro 6s. Smartphone ini hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD. Sebagai jantungnya adalah chipset Helio X25 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB (tanpa slot microSD card). Untuk fotografi, terdapat kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Spesifikasi lainnya adalah Android 6.0 Marshmallow, pemindai sidik jari, dan baterai 3060 mAh.

Setelah itu, Meizu Pro 7 akan dibekali spesifikasi yang lebih tangguh dari pendahulunya. Di dalamnya, akan terdapat chipset terbaru dari HiSilicon yaitu Kirin 960, chipset yang memperkuat keluarga Huawei Mate 9. Kapasitas RAM-nya akan ditingkatkan dari 4 GB menjadi 6 GB. Chipset tersebut juga akan dipadukan dengan prosesor grafik Mali-G71. Dengan demikian, tidak diragukan lagi performa Meizu Pro 7 akan jauh lebih tangguh dari pendahulunya.

Meizu Pro 7

Untuk fotografi, Meizu Pro 7 kabarnya akan dilengkapi kamera utama 12 MP yang menggunakan sensor Sony IMX386, membuat semua foto kalian terlihat lebih menawan. Selain itu, untuk meningkatkan sistem keamanannya, Meizu kabarnya akan membekali pemindai sidik jari ultrasound. Sayangnya, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait kebenaran spesifikasi di atas, termasuk bocoran kamera depan, baterai, dan yang lainnya.

Meizu Pro 7 – Ketersediaan

Meskipun Meizu Pro 6s baru saja diperkenalkan, tampaknya Meizu akan segera meluncurkan Pro 7 dalam waktu dekat ini. Menurut rumor yang beredar, Meizu Pro 7 akan hadir pada 24 Desember 2016, satu hari sebelum hari Natal. Bila hal ini menjadi kenyataan, tampaknya para konsumen akan menunda pembelian Meizu Pro 6s dan memilih untuk menunggu Meizu Pro 7. Untuk informasi terbaru lainnya, tetap setia dengan kami.