Meizu Pro 7 Plus vs Nokia ZenJutsu: RAM 10 GB, Dual 20 MP …..

Pada artikel ini, kami akan membuat perbandingan antara Meizu Pro 7 Plus melawan Nokia ZenJutsu. Salah satunya hadir dengan RAM 10 GB. Wah, tampaknya seru. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan ikuti pembahasannya dalam artikel ini.

New Meizu Pro 7 Plus vs

Meizu Pro 7 Plus vs Nokia ZenJutsu – Spesifikasi

Ya, Meizu adalah produsen asal China yang terkenal dengan smartphone kelas menengahnya. Namun, kini Meizu juga berjuang untuk bersaing di segmen papan atas. Salah satu sartphone terbarunya yaitu Pro 7 Plus hadir dengan spesifikasi menawan. Di sisi lain, Nokia ZenJutsu adalah nama smartphone yang menarik yang mungkin akan hadir nanti. Nah, mari kita mulai. Seperti diketahui, Meizu Pro 7 Plus hadir dengan dua layar: layar utama 5,7 inci Quad HD + layar sekunder 2 inci beresolusi 240 x 536 piksel. Di sisi lain, Nokia ZenJutsu kabarnya dibekali layar 6 inci beresolusi Ultra HD (4K).

Dalam hal performa, Pro 7 Plus diperkuat chipset Helio X30 deca-core 2,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Di sisi lain, Nokia ZenJutsu kabarnya diperkuat chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB atau bahkan 10 GB. Untuk keperluan penyimpanan data, Pro 7 Plus menawarkan dua pilihan memori internal, 64 GB dan 128 GB, yang tidak dapat ditambah dengan microSD card. Di sisi lain, Nokia ZenJutsu menawarkan memori internal 256 GB atau 512 GB yang didukung slot microSD card.

New Meizu Pro 7 Plus vs

Beralih ke sektor fotografi. Pro 7 Plus hadir dengan kamera belakang ganda (12 MP + 12 MP) serta kamera sefie 16 MP. Sementara itu, Nokia ZenJutsu kabarnya akan dilengkapi kamera utama 42 MP dan kamera selfie 24 MP. Hal yang terakhir terkait sumber energi. Pro 7 Plus ditenagai baterai 3500 mAh, seangkan baterai Nokia ZenJutsu berkapasitas 6000 mAh. Dari perbandingan spesifikasi ini, sangat jelas bahwa Nokia ZenJutsu jauh lebih unggul dari pesaingnya. Namun, dalam hal desain, dengan peletakan layar kedua di sisi belakang, Pro 7 Plus terlihat unik dan berbeda dari smartphone pada umumnya.

Meizu Pro 7 Plus vs Nokia ZenJutsu – Harga

Harga Meizu Pro 7 Plus berkisar $530 atau Rp 7,1 juta untuk varian ROM 64 GB dan $604 atau Rp 8,1 juta untuk varian ROM 128 GB. Di sisi lain, meski belum dibocorkan, harga Nokia ZenJutsu tentunya tidak akan murah. Diprediksi di atas $900 atau Rp 12 juta. Bagaimana pendapat kalian? Smartphone mana yang kalian pilih?